Si Paling Balenciaga, Mahalini Tenteng Tas Harganya Setara Motor

Suara.com – Nama Mahalini memang kerap kali menjadi sorotan publik. Selain prestasinya di dunia musik, hubungan asmaranya dengan Rizky Febian juga selalu berhasil mencuri perhatian.

Keduanya sering kedapatan manggung bersama dalam satu acara. Sayangnya, hal itu pernah membuat pasangan satu ini diterpa isu tak profesional.

Walau begitu, pasangan ini nyatanya malah semakin lengket dari hari ke hari. Salah satunya ketika keduanya tengah kencan berdua.

Seperti biasa, Mahalini tampak memakai kaos oversize andalannya. Tentu saja ia sangat luwes dengan gaya busana apapun.

Pacar dari Rizky Febian ini juga terlihat memadukan kaosnya itu dengan celana model skinny warna hitam. Selain itu, Mahalini tampak menenteng tas warna senada.

Siapa sangka tas yang ditenteng oleh Mahalini harganya sangat fantastis. Lewat unggahan pada akun Instagram fashion.mahalini, tas hitam itu ternyata berasal dari brand Balenciaga.

Mahalini memang kerap kali kepergok memakai fashion item dari brand itu. Banyak juga penggemarnya yang mengatakan kalau brand ini merupakan favorit Mahalini.

Disebut tas itu merupakan keluaran seri Army Small Tote Bag in black Arena Lambskin. Tak main-main tas tersebut dibanderol dengan harga mencapai sekitar Rp19,4 juta.

Unggahan soal detail harga tas Mahalini lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang terkejut ketika melihat harga tas itu.

“Gila mahal banget, lama-lama Mahalini beli saham Balenciaga,” komentar seorang warganet.

“Ya ampun, motor aku insecure lihat harga tas Mahalini,” ujar warganet lain.

“Mau heran tapi dia Mahalini, semakin hari tambah mahal,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Nggak mampu aku beli yang asli, cari di toko oren aja deh,”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *