Siap-Siap Patah Hati! Baby Moana Ternyata Sudah Dijodohkan untuk Jadi Pacar Rayyanza Cipung

Suara.com – Bayi-bayi para artis tak lepas dari sorotan warganet di media sosial. Dua di antaranya baby Moana, anak YouTuber Ria Ricis, juga putra bungsu Nagita Slavina, Rayyanza Cipung.

Siapa sangka kedua bayi sultan tersebut ternyata selama ini sebenarnya telah ‘berpacaran’. Hal itu diungkapkan sendiri oleh nenek Rayyanza ‘Cipung’, Rieta Amilia, ibu Nagita Slavina.

“Ini pacarnya Cipung,” kata mama Rieta, sapaan akrabnya, di depan awak media, dikutip dari vlog Ria Ricis pada akun YouTube Ricis Official, Jumat (28/10/2022).

Ricis yang mendengar ucapan mama Rieta hanya tertawa. Dalam vlog tersebut terlihat Moana diajak mama Rieta ikut tampil saat konferensi pers brand fashion RANS. Bayi tiga bulan itu terlihat anteng dipangku mama Rieta selama acara.

“Pinjam ya Ricis,” kata mama Rieta lagi.

“Gak apa-apa, mama. Ada bayar sewa,” jawab Ricis sambil tertawa.

Usia Rayyanza ‘Cipung’ dan Moana memang terpaut tidak sampai satu tahun. Rayyanza ‘Cipung’ lahir pada 26 November 2021. Sementara Moana lahir pada 26 Juli 2022.

Ricis sempat ‘colongan’ konsultasi dengan mama Rieta cara mengurus anak agar bisa sukses seperti Nagita Slavina dan adiknya. Saat ditanya tentang kesan mengurus cucu-cucunya dari putri sulungnya itu, mama Rieta mengaku tidak sering mengurus Rayyanza ‘Cipung’.

“Waktu bayi kan ngurusnya Rafathar, sekarang Rayyanza enggak urus. Kalau Rafathar setahun lho sama aku, tinggal sama aku,” cerita mama Rieta.

“Oiya, bearti Moana juga bisa,” timpal Ricis sambil bercanda.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *