Sisca Kohl Belanja Ratusan Juta Rupiah Persiapan Bulan Madu, Paling Murah Topi Seharga 7 Jutaan

Suara.com – Sisca Kohl belanja berbagai baju yang akan dikenakannya untuk berbulan madu bersama Jess No Limit. Sisca Kohl menyebutkan dirinya akan berbulan madu dengan Jess No Limit. Melalui unggahan di kanal Youtube pribadinya, Sisca Kohl berbelanja berbagai baju untuk bulan madu.

“Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby, Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Sebenernya ini unexpected trip guys karena aku mau temenin ayangku untuk syuting sesuatu yang aku ga bisa reveal. Jadi aku mau shopping untuk beli baju untuk ke Bangkok,” ujar Sisca Kohl dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Namun, yang mengejutkan adalah harga belanjaanya tidak tanggung-tanggung. Pasalnya Sisca Kohl menghabiskan uang Rp 120 juta untuk belanjaannya itu.

Rupanya, tidak hanya total belanjaannya yang fantastis, hal menarik lain warganet lainnya yaitu tipi dan tas yang dikenakannya saat belanja. Apalagi, topi yang dikenakannya sama seperti yang dipakai Jess No Limit.

Untuk topi yang dikenakannya ini merupakan Burberry Exaggerated Check Cotton Canvas Bucket Hat. Harga topi berwarna cokelat dengan pola garis kotak ini yaitu sekitar Rp 7,4 juta.

Sementara untuk tas besar yang dikenakannya saat belanja tersebut juga sangat fantastis, bahkan dapat membeli 2 motor. Tas yang dikenakannya itu Goyard Goyardine Black St. Louis PM Tote Bag Silver Hardware. Harga tas satu ini mencapai Rp 42,5 juta.

Harganya topi dan tas yang mahal tersebut membuat warganet tidak kaget melihat total belanjaan Sisca Kohl. Apalagi, selebgram satu ini juga dikenal “Sultan” karena barang-barangnya yang cukup mahal.

Harga Belanjaan Sisca Kohl

Untuk rincian barang yang dibeli, Sisca Kohl membeli Gucci Monogram-Pattern bomber jacket yang dibanderol sekitar Rp 51,5 juta. Sementara bawahannya yaitu GG Embroidered Silk Skirt bawahannya senilai Rp 29,5 juta.

Tidak hanya itu, Sisca Kohl juga membeli hoodie Gucci dengan warna pink. Hoodie yang dibelinya ini sekitar Rp 18,9 juta. Barang terakhir yang dibelinya yaitu atasan rajut warna-warni Gucci Love Parade Embellished Cotton and Wool-blend Jacquard Multicolor Sweater yang dijual sekitar Rp 23,2 juta.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *