Sosok Ibu Negara Korea Selatan Saat Foto Bareng Iriana Jokowi Jadi Sorotan, Netizen: Perawatan Kulitnya Gak Ngadi Ngadi!

Suara.com – Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 jadi hajat pertemuan kepala negara dengan ekonomi terkuat di dunia. Tidak hnya itu, KTT G20 di Bali juga mempertemukan para ibu negara termasuk Iriana Jokowi dan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee.

Menariknya istri Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol ini tetap terlihat muda meski sudah menginjak usia 50 tahun. Bahkan banyak netizen yang mengira ia masih di usia 20 tahunan.

“Kayak 27-an, emang Korea soal perawatan kulit nggak ngadi-ngadi,” celoteh @miakucink, dikutip suara.com, Selasa (15/11/2022).

Momen kecantikan Keon-hee ini terlihat melalui momen kebersamaannya dengan Iriana Jokowi yang menggunakan atasan merah muda, dan rok tenun senada.

Sedangkan Keon-hee dengan perawakan tinggi, rambut hitam sebahu yang digerai, hanya menggunakan blouse putih polos lengan pendek, dan rok span biru dongker dan merah dengan panjang di bawah lutut itu nampak tersenyum ke arah Iriana.

“Ibu negara Korsel usianya 50 tahun, Dah aku maskeran dulu deh,” ungkap @irenejuliency melalui cuitannya yang di-retweet lebih dari 2800 kali dan disukai lebih dari 16 ribu kali,

Selain terlihat awet muda, paras Keon-hee juga terlihat menarik dengan lesung pipit serta kulit kuning langsat berdiri di samping Iriana.

“Iyalah ce, warganya aja pada kinclong-kinclong, tentu ibu negara nggak mau kalah. Aku tiap liat drakor apalagi saeguk gitu kayak licin banget mukanya, kayak nggak ada pori atau gimana ya,” sahut @melanieppuchino.

Sekedar informasi, Kim Keon-hee adalah istri Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol (61). Keduanya menikah pada 2012 silam. Sebelumnya Keon-hee adalah seorang pebisnis Korea Selatan, Presiden sekaligus Direktur Utama dari Pameran Seni, Covana Contents.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *