Sultan Banget, Belanja Baju Untuk Bulan Madu dengan Jess No Limit, Sisca Kohl Habiskan Kocek Hingga Rp120 Juta!

Suara.com – Kabar pasangan pengantin baru Sisca Kohl dan Jess No Limit seakan ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar mereka. Termasuk soal bulan madu pasangan YouTuber ini. Terlebih, keduanya memang diketahui belum memperlihatkan foto dan video hari pernikahan mereka berdua. 

Baru-baru ini, Sisca Kohl memberikan kabar terbaru keduanya, yang akan melakukan perjalanan ke Bangkok, Thailand. TikToker satu ini diketahui akan mendampingi Jess No Limit untuk sebuah pekerjaan di sana.

Tak mau menyiakan kesempatan tersebut, yang bisa dibilang sebagai bulan madu untuk keduanya, Sisca Kohl pun langsung berbelanja baju untuk ia pakai selama dirinya berada di Bangkok. Mengajak sang suami, mereka pun terlihat pergi ke sebuah mall.

“Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby, Jess No Limit karena kita mau pergi ke bangkok. Sebenernya ini unexpected trip guys karena aku mau temenin ayangku untuk syuting sesuatu yang aku ga bisa reveal. Jadi aku mau shopping untuk beli baju untuk ke Bangkok,” ujarnya.

https://www.youtube.com/watch?v=error

Tak main-main, Sisca Kohl masuk ke butik Gucci. Di sana, perempuan berusia 22 tahun ini pun langsung mengincar tiga buah baju bertema pink sebagai warna kesukaannya.

Baju pertama berupa bomber jacket dengan detil embroidery berwarna merah muda. Harganya jaket tersebut dibanderol sekitar Rp51,5 jutaan. Sebagai pasangan dari jaket tersebut, Sisca Kohl membeli midi skirt yang senada dengan harga Rp29,5 jutaan.

Selanjutnya, ia terlihat membeli hoodie Gucci berwarna pink, yang dibanderol dengan harga Rp18,9 jutaan. Terakhir, Sisca Kohl juga membeli atasan bergaris dengan material rajut dengan harga Rp16 jutaan. Total, dalam satu kali belanja baju, istri Jess No Limit ini mengeluarkan hingga Rp120 jutaan. 

Sisca Kohl belanja baju untuk bulan madu ke Bangkok, Thailand (Dok: YouTube Sisca Kohl)

Setelah selesai berbelanja, Jess No Limit tampak menemani istrinya membayar. Keduanya terlihat kompak dan romantis dengan terus berpegangan tangan saat bersama. Momen ini pun menjadi sorotan banyak orang, tak sedikit yang berbahagia melihat pasangan pengantin baru ini. 

“OMG tiba-tiba udah resmi nikah kalian. Doa terbaik untuk kalian semoga segera dapat momongan,” tulis seorang warganet. 

“Aaa akhirnya setelah penantian akhirnya ada update juga. Sehat-sehat kalian bahagia selalu,” ungkap lainnya. 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *