Tak Tahu sedang Hamil, Wanita Ini Terkejut Tiba-Tiba Melahirkan di Sofa

Suara.com – Saat hamil, kebanyakan wanita akan merasakan tanda-tanda seperti telat menstruasi, mual, sering buang air kecil, dan lainnya. Meski demikian, ada pula wanita yang tak merasakan tanda-tanda hingga tidak menyadari bahwa dirinya tengah hamil.

Hal ini seperti seorang wanita bernama Eyka Ikaa yang tinggal di Kedah, Malaysia. Ia tak menyadari bahwa dirinya hamil selama 9 bulan terakhir.

Melansir dari World of Buzz, Eyka menyebutkan pada pukul 1 dini hari, untuk pertama kalinya ia mengalami sakit perut dan muntah berkali-kali. Keesokan harinya, rasa tidak nyaman di perutnya lebih terasa seperti sembelit, mulas, dan berpikir bahwa ia harus buang air besar.

Ia pergi ke kamar mandi beberapa kali untuk buang air kecil, namun sakit perutnya semakin parah. Eyka pun meminta sang suami untuk bergegas membawanya ke rumah sakit.

Ibu tak sadar tengah hamil (Facebook @Eyka Ikaa)

Namun, Eyka tiba-tiba melahirkan bayi perempuan di sofa dengan bantuan sang suami serta kebingungan dari anaknya yang baru berusia 1 tahun. Sambil menunggu ambulan datang, sang suami mengikat tali pusar bayinya dengan tali sepatu.

“Suami saya dan saya sangat terkejut dan gugup saat itu,” ungkap Eyka.

Menurut Eyka, dia tidak menyadari keberadaan janin dalam kandungannya karena tidak merasakan gerakan apapun dan perutnya tidak membesar seperti saat mengandung anak pertama.

Semakin mengejutkan, Eyka mengklaim bahwa dia tetap menstruasi setiap bulan bahkan menggunakan alat kontrasepsi. Dia minum pil kontrasepsi secara rutin dan tak pernah melewatkannya.

“Alhamdulillah bayi saya sehat sempurna meski tidak pernah mendapat perawatan ekstra,” kata Eyka sambil menceritakan bagaimana dia tidak pernah membuka buku catatan kesehatan ibu di klinik kesehatan serta tidak ada catatan tentang dia dan anaknya sama sekali.

Dia bersyukur kepada Tuhan karena telah melindungi dan merawat anak dalam kandungannya sampai dia lahir ke dunia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *