Tak Terlihat Buncit, Begini Gaya BCL Pakai OOTD Kekinian dari Brand Mewah

Suara.com – Sosok penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL baru-baru ini jadi perbincangan publik. Pasalnya ia sempat dituduh hamil oleh beberapa warganet.

Tuduhan ini dilayangkan lantaran adanya video yang beredar memperlihatkan perut BCL tampak buncit kala memakai crop top. Dirinya telah mengonfirmasi bila isu kehamilan tersebut tidak benar.

Diketahui BCL memang dikenal sebagai salah satu selebritis papan atas yang kerap tampil dengan gaya busana kekinian. Hal ini kerap membuat dirinya dipuji awet muda.

Seolah semakin menepis kabar kehamilannya, beredar foto BCL kala tampil memakai OOTD kekinian. Dalam foto yang diunggah akun Instagram hermes.selebriti tersebut, ia terlihat memakai berbagai macam item fesyen dari merek ternama.

Ibu satu anak ini tampil kasual memadukan halter top hitam dan rok jeans dengan belahan di bagian depannya. Dirinya memadukan busana ini dengan sandal karet putih dari merek ternama Prada seharga Rp13 juta.

BCL juga mempercantik penampilannya dengan tambahan aksesoris lain, mulai dari anting, sabuk, hingga sling bag.

Sabuk yang dikenakan merupakan keluaran merek ternama Gucci dilihat dari bandul khas GG. Sementara itu menurut penelusuran akun hermes.selebriti, tas yang dikenakan keluaran dari merek ternama, Hermes.

Tas cokelat tersebut merupakan tipe Hermes Kelly ukuran 35 cm yang dihiasi dengan palladium. Soal harga, jangan ditanya.

Melansir dari laman collectorsquare, harga tas ini kini dibanderol 11,200 dollar. Bila dikonversikan ke rupiah, harganya mencapai Rp173 juta.

Untuk sebuah tas dari merek ternama Hermes, harga tas ini relatif murah. Terlebih, tas ini memiliki ukuran yang cukup besar.

Sering disebut tas yang cocok untuk gaya elegan, rupanya BCL berhasil membuat tas ini cocok dikenakan dengan gaya kasual. Melihat penampilan bak anak muda ini, bagaimana pendapatmu?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *