Tasya Farasya Coba Tren Viral Crying Makeup, Hasil Mata Sembab ala Habis Nangis Jadi Super Gorgeous!

Suara.com – Sebagai beauty content creator, Tasya Farasya kerap kali mencoba hal-hal yang tengah viral di dunia kecantikan. Wanita 30 tahun ini lantas mencoba tren crying makeup atau riasan menangis yang tengah viral.

Momen pembuatan crying makeup itu lantas ia bagikan melalui akun TikTok @/tasyafarasya. “Ini katanya namanya crying makeup tutorial. Katanya kalau kita lagi nangis tuh kelihatan lebih cantik,” ungkap Tasya di awal video.

Tasya Farasya juga sangat menyukai tampilan makeup itu karena tampilannya yang terlihat sangat cantik. “Jadi kayaknya fokusnya tuh pemilihan warna-warna pink, kalau orang habis nangis mukanya emang jadi agak merah gitu ya,” katanya.

Ia kemudian mulai melakukan riasan pada wajahnya. Riasan tersebut dimulai dari memakai primer dan foundation.

Kemudian, ia juga memakai blush on di bawah dan kelopak mata serta hidung. Eyeshadow yang dipilih juga berwarna pink muda.

Bulu mata juga tetap dijepit hingga lentik dan memakai sedikit eyeliner untuk membuat tampilan mata lebih indah.

Bagian terpenting menurutnya adalah pemakaian highlighter serta glitter dengan warna putih. Glitter tersebut dipakai di garis bulu mata bawah untuk membuat ilusi seperti air mata.

Kembaran Tasyi Athasyia ini juga membuat efek kantung mata agar terlihat lebih sembab. Untuk bagian bibir, ia memakai lipstik secara penuh dan membaurkan bagian tepi bibir dan menambahkan lipogloss untuk efek mengkilat.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Please sumpah bagus banget,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Dari Arab jadi Korea,” ujar warganet ini.

“Ya ampun kak, suka banget look ini. Coba ah,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (13/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *