Temannya Jadi Pacar Penjual Nasi Padang, Warganet Ini Pamer Special Benefit Rendang Dobel

Suara.com – Keuntungan bisa saja dirasakan saat memiliki pacar yang bekerja di restoran atau warung makan. Bukan hanya diri sendiri, teman atau keluarga pun bisa jadi ikut terciprat keuntungan itu.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter FFOODFESS. Dalam unggahan itu, seorang warganet cerita tahun 2022 sangat aneh karena kejadian yang ia rasakan.

Hal ini bermula dari temannya yang sering membeli nasi Padang di dekat kos. Tanpa diduga, sang pedagang meminta nomor ponsel temannya dan kini keduanya menjadi sepasang kekasih.

Pedagang itu rupanya mengetahui bahwa pacarnya memiliki teman dekat. Ia pun ingin berbuat baik pada teman dekat sang pacar.

Siapa sangka, setiap kali warganet ini membeli nasi Padang di sana, ia turut mendapatkan bonus. Saat membeli rendang, ia tak hanya mendapat satu potong melainkan 2 potong daging.

“Karena masnya tahu aku ini dekat sama temanku itu, jadi sekarang tiap beli nasi Padang di sana daging rendangnya dikasih dua,” tulis warganet ini dalam cuitannya.

Hal ini tentu saja membuatnya senang. Pasalnya, ia ikut mendapat keuntungan makan lebih puas dari kisah cinta teman dekatnya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Lumayan ada hikmahnya,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Ayo, bersyukur. Rezekimu ada di balik itu semua,” ujar warganet ini.

“Enaknya. Jadi pengen jodohin temanku sama mas yang jualan nasi Padang,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (15/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 12 ribu akun di Twitter. Bagaimana pendapat Anda tentang cuitan viral ini?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *