Terhalang Aturan Pakaian di Piala Dunia Qatar, WAGs Timnas Inggris Minta Bantuan Fashion Stylist

Suara.com – Qatar dikenal sebagai negara yang menetapkan undang-undang ketat mengenai cara berpakaian wanita meskipun kini menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Aturan ketat mengenai berpakaian itu juga tidak akan berubah untuk siapa pun.

Menyadur dari Marca, para istri dan pacar dari pemain timnas Inggris juga disarankan untuk tidak mengenakan pakai minim bahan, seperti rok mini dan atasan berpotongan rendah selama di Qatar untuk mendukung pasngan mereka masing-masing.

Selain diberi peringatan mengenai aturan berpakaian, mereka juga diperingatkan tentang perilaku mereka saat berada di ruang publik di Qatar.

Sementara itu, The Daily Mail juga melaporkan bahwa pasangan Luke Shaw, Marcus Rashford, dan John Stone juga telah meminta bantuan dari fashion stylist pribadi, Connie Jones untuk memastikan pakaian mereka sesuai protokol selama di Qatar.

WAGs memilih berada di kapal pesiar

WAGs Inggris di berbagai turnamen besar kerap kali menjadi buah bibir dan menjadi berita utama.

Selalu ada perdebatan sengit tentang mengenai kehadiran mereka yang menarik perhatian media hingga disebut penghalang bagi perjuangan Three Lions.

Namun, dalam Piala Dunia kali ini ada sedikit perbedaan mengingat aturan ketat yang diberlakukan di Qatar.

Para istri dan pacar bintang Inggris itu juga akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di atas kapal pesiar mewah yang telah disewa, bukan berada di dalam hotel yang sama dengan pasangan mereka masing-masing.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *