Terlalu Multitalent, Menteri Basuki Hadimuljono Mendadak Jadi Pengarah Foto hingga Anak Band saat Kondangan

Suara.com – Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono, tengah viral menjadi perbincangan publik usai aksinya menjadi fotografer di acara G20. Selama ini, ia memang dikenal sebagai sosok yang humoris hingga mendapat julukan ‘Menteri Meme’.

Salah satu aksinya yang kembali menjadi sorotan adalah saat dirinya mendadak jadi pengarah foto di resepsi pernikahan. Hal tersebut tampak dalam unggahan akun TikTok felizorganizer.

“Pak Menteri PUPR yang selalu seru,” tulis pengunggah dalam keterangan video itu.

Basuki tampak mengarahkan tamu undangan yang ingin berfoto di pelaminan. Ia mengarahkan tamu untuk berbaris dan memposisikan diri dengan rapi.

Tamu undangan yang ada di atas pelaminan pun menuruti permintaan pria 68 tahun itu. Selesai jadi pengarah foto, ternyata Basuki kembali mencuri perhatian dengan menjadi anak band.

Ia lalu bergabung dengan musisi lainnya dan duduk sebagai pemain drum. Dengan lihai Basuki menggebuk drum dan menghibur para tamu undangan.

Bukan hanya sebagai pemain drum, Basuki kemudian juga menunjukkan kemampuannya sebagai vokalis. Tentu saja hal ini membuat banyak orang kagum dengan bakat yang ia miliki.

“Sehat-sehat terus ya Bapak Menteri kebanggaan kami semua,” ungkap pengunggah video itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

“Wah, banyak banget bakatnya. Beliau bukan sembarang beliau sih ini,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Namanya juga menteri pekerjaan umum, apapun kerjaannya bisa,” ujar warganet ini.

“Menteri terfavorit saya ini. Salam rock and roll!” Tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (17/9/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *