Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola Tertua yang Bakal Tampil di Piala Dunia 2022: Tua-tua Keladi!

Suara.com – Piala Dunia 2022 akan diisi oleh atlet sepakbola terbaik dari berbagai negara. Sejumlah atlet ini sudah tergolong tua, bahkan ada yang berusia hampir 40 tahun. Tapi pesona mereka tidak luntur dengan tubuh gagah dan berotot, memberikan yang terbaik untuk negaranya. Selain Cristiano Ronaldo, siapa lagi ya?

Gelaran akbar Piala Dunia 2022 di Qatar akan dimulai sebentar lagi. Pesta sepakbola terbesar di dunia ini menghadirkan 32 tim terbaik dari seluruh dunia demi memperebutkan gelar sebagai yang terbaik.

Simak daftar 5 pemain sepakbola tertua yang bakal tampil di Piala Dunia 2022, berikut ini, dikutip dari Sportskeeda.

1. Eiji Kawashima – Jepang

Eiji Kawashima merupakan kiper kawakan yang sudah menjaga gawang Jepang sejak 12 tahun lalu. Saat ini ia bermain di klub RC Strasbourg.

2. Dani Alves – Brazil

Dikenal sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia, tidak heran Dani Alves masih dipercaya timnas Brazil di usia 39 tahun.

3. Thiago Silva – Brazil

Satu lagi punggawa timnas Brazil yang tetap bugar dan awet muda. Thiago Silva masih memiliki paras tampan meski sudah berusia 38 tahun.

4. Cristiano Ronaldo – Portugal



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *