Terpopuler: Hukuman Untuk LGBT di Qatar, Kahiyang Ayu Hobi Koleksi Tas Branded

Suara.com – Piala Dunia 2022 Qatar resmi dimulai pada Minggu, 20 November 20202. Bahkan sebelum acara olahraga paling didambakan di dunia ini dimulai, acara tersebut telah diwarnai dengan kontroversi. Salah satunya karena punya hukuman untuk LGBT.

Sementara itu, Kahiyang Ayu yang merupakan anak dari Presiden Joko Widodo memang sering tampil dengan pakaian yang dikenakan terlihat sederhana. Tapi, rupanya tidak jarang Kahiyang Ayu justru tampil dengan menenteng tas branded. Bahkan, harga tas yang dikenakan istri Bobby Nasution ini ada yang mencapai ratusan juta rupiah.

1. Jokowi Sering Dicitrakan Merakyat dan Sederhana, Ternyata Kahiyang Ayu Hobi Koleksi Tas Branded Ratusan Juta

potret terbaru Kahiyang Ayu. [Instagram/ayanggkahiyang]

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sering kali menggalakkan untuk mencintai produk lokal. Ia juga meminta masyarakat untuk membenci produk luar negeri agar bisa mengembangkan produk lokal.

Bahkan, pada masa awal pemerintahannya, sering kali bertebaran spanduk terkait fashion yang digunakan Jokowi.  Dalam spanduk tersebut, terdapat rincian mengenai harga outfit yang dikenakannya, mulai dari kemeja hingga sepatu.

Baca selengkapnya

2. Punya Hukuman untuk LGBT, Benarkah Homoseksual Dilarang di Piala Dunia 2022 Qatar?

Ilustrasi LGBT. (Shutterstock)
Ilustrasi LGBT. (Shutterstock)

Piala Dunia 2022 Qatar resmi dimulai pada Minggu, 20 November 20202. Bahkan sebelum acara olahraga paling didambakan di dunia ini dimulai, acara tersebut telah diwarnai dengan kontroversi.

Tuan rumah Qatar telah dikritik karena sikapnya terhadap hubungan sesama jenis, catatan hak asasi manusianya, dan perlakuannya terhadap pekerja migran. Dan yang terbaru berturut-turut adalah larangan bir dan pakaian.

Baca selengkapnya

3. Kaesang Pangarep – Erina Gudono Pakai Sepatu Jepang Harga Jutaan, Padahal Jokowi Minta Masyarakat Pakai Produk Lokal

Ilustrasi Kaesang dan Erina - fakta-fakta jelang pernikahan Kaesang (Instagram/kaesangp)
Ilustrasi Kaesang dan Erina – fakta-fakta jelang pernikahan Kaesang (Instagram/kaesangp)

Foto prewedding putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sempat menggegerkan publik. Salah satu detail yang menarik saat keduanya menggunakan sepatu impor asal Jepang, Mizuno dengan harga jutaan.

Sepatu bola yang digunakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk prewedding di Stadion Manahan, Solo adalah Mizuno series Morelia Neo. Padahal Jokowi selalu gaungkan cintai produk lokal, bahkan sempat terlontar kalimat benci produk luar negeri.

Baca selengkapnya

4. Ameena Emang The Real Bayi Sultan, Pakai Baju Gombrong dari Gucci yang Harganya Bikin Sesak Karyawan UMR

Atta Halilintar Saat Momong Ameena. (Instagram/attahalilintar)
Atta Halilintar Saat Momong Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta atau akrab disapa Baby Ameena seringkali menarik perhatian warganet dengan penampilannya yang menggemaskan.

Selain itu, Baby Ameena juga beberapa kali menggunakan outfit-outfit dengan harga yang fantastis.

Baca selengkapnya

5. Bukan Cuma Gosip Belaka, Hesti Purwadinata Jajal Langsung Gang Sempit Rumah Ayu Ting-Ting: Tes Sopir!

Bukan Cuma Gosip, Hesti Purwadinata Jajal Langsung Gang Sempit Rumah Ayu Ting-Ting: Tes Sopir! (DOk: YouTube/HestiPurwadinata)
Bukan Cuma Gosip, Hesti Purwadinata Jajal Langsung Gang Sempit Rumah Ayu Ting-Ting: Tes Sopir! (DOk: YouTube/HestiPurwadinata)

Gang sempit rumah Ayu Ting Ting kerap dianggap candaan belaka oleh para artis. Tapi gang sempit ini dibuktikan langsung Hesti Purwadinata saat mendatangi kediaman biduan tersebut.

Momen ini dirasakan Hesti Purwadinata¬† saat hendak mencicipi nasi uduk fenomenal di dekat rumah Ayu Ting-Ting. Di pagi hari ia mendatangi rumah pelantun ‘Alamat Palsu’ itu dengan mobil Hyundai miliknya yang cukup panjang dan lebar.

Baca selengkapnya



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *