Terpopuler Lifestyle: Harga Koleksi Tas Mewah Iriana Jokowi, Kakak Ipar Cristiano Ronaldo Curhat Tak Dibantu

Suara.com – Harga koleksi tas mewah Iriana Jokowi hingga kakak ipar Cristiano Ronaldo yang curhat tak dibantu hidupnya jadi berita terpopuler lifestyle hari ini, Kamis (17/11/2022).

Simak rangkuman berita terpopuler lifestyle lainnya dari Suara.com, berikut ini.

1. Jokowi Merakyat Pakai Kemeja dan Celana 100 Ribuan, Berapa Sih Harga Koleksi Tas Mewah Iriana?

Spanduk Jokowi Merakyat (Facebook PDI Perjuangan)

Poster Presiden Jokowi merakyat mengenakan baju, celana, dan sepatu seharga Rp 100 ribuan kembali viral di media sosial. Netizen pun membandingkannya dengan koleksi tas mewah Iriana Jokowi. Berapa ya harganya?

Dalam beberapa kesempatan, Iriana Jokowi memang terlihat mengenakan tas mewah dari merek terkenal seperti Dior, Fendi, hingga Gucci. Tentu saja, harga barang-barang dari merek tersebut tidak Rp 100 ribuan.

Baca selengkapnya

2. Kakak Ipar Cristiano Ronaldo Curhat Hidup Bangkrut dan Tinggal di Pemukiman Kumuh, Sebut Adik Tak Membantu

Georgina Rodriguez dan Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)
Georgina Rodriguez dan Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

Patricia Rodriguez, kakak ipar dari pesepak bola ternama Christiano Ronaldo, mengungkapkan dirinya sedang mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini cukup mengejutkan lantaran Christiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang sangat kaya raya.

Patricia kemudian berbicara tentang sang adik Gerogina Rodriguez, istri Ronaldo, yang tak berusaha membantu.

Baca selengkapnya

3. Denise Chariesta Diisukan HIV Hingga Akui Begituan Tak Pakai Kondom, Padahal Ngeri Banget Risikonya

Denise Chariesta saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]
Denise Chariesta saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

Denise Chariesta kembali menjadi perhatian setelah dikabarkan mengidap penyakit HIV. Bukan menyangkal, justru Denise Chariesta juga menyeret nama RD dan istri yang memiliki kemungkinan sama jika dugaan dirinya HIV adalah benar.

Menurutnya, jika ia menderita HIV, maka sosok RD sekaligus sang istri akan mengalami hal sama. Apalagi Denise Chariesta mengaku, selama ia melakukan hubungan seks RD tidak pernah memakai pengaman alias kondom.

Baca selengkapnya

4. Nikita Mirzani Selalu Cek Pasangan sebelum Hubungan Intim, Minimal Ajukan 4 Pertanyaan Ini

Nikita Mirzani. [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Nikita Mirzani. [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya selalu meminta partner barunya melakukan pemeriksaan kesehatan organ reproduksi sebelum melakukan seks untuk pertama kali. Hal ini ia lakukan untuk menghindari infeksi menular seksual (IMS).

Dalam podcast bersama Melaney Ricardo, wanita 36 tahun itu mengaku melakukan hubungan seks di luar nikah. “Kalau aku punya feeling, ‘kayaknya boleh juga, nih, dicobain’, nah, sebelum itu aku selalu ngomong sama lelakinya. ‘Sorry nih, bukannya mau bikin lo sakit hati atau apa, bisa enggak kita cek sama-sama’,” kata Nikita Mirzani.

Baca selengkapnya

5. Terlalu Multitalent, Menteri Basuki Hadimuljono Mendadak Jadi Pengarah Foto hingga Anak Band saat Kondangan

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono jadi fotografer di hari kedua KTT G20 (Twitter/@KemenPU)
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono jadi fotografer di hari kedua KTT G20 (Twitter/@KemenPU)

Menteri PUPR RI, Basuki Hadimuljono, tengah viral menjadi perbincangan publik usai aksinya menjadi fotografer di acara G20. Selama ini, ia memang dikenal sebagai sosok yang humoris hingga mendapat julukan ‘Menteri Meme’.

Salah satu aksinya yang kembali menjadi sorotan adalah saat dirinya mendadak jadi pengarah foto di resepsi pernikahan. Hal tersebut tampak dalam unggahan akun TikTok felizorganizer.

Baca selengkapnya



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *