Terpopuler Lifestyle: Iriana Jokowi Pakai Sandal Hermes, Ameena Pakai Bucket Hat Dior

Suara.com – Iriana Jokowi pakai sandal Hermes saat lawatan ke Kamboja dan Ameena pakai bucket hat Dior jadi berita terpopuler lifestyle hari ini, Jumat (11/11/2022).

Simak rangkuman berita lifestyle terpopuler lainnya dari Suara.com, berikut ini.

1. Iriana Pakai Sandal Hermes Rp13 Juta Saat ke Kamboja, Padahal Jokowi Bilang Setop Pamer Gaya Hidup Mewah

Presiden Joko Widodo atau Jokowi beserta Iriana bertolak menuju Phnom Penh, Kamboja, untuk menghadiri KTT ASEAN ke-40 dan ke-41 serta KTT terkait lainnya pada 10-13 November 2022, dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Rabu (9/11/2022). [Foto: Muchlis Jr – Biro Pers Sekretariat Presiden]

Iriana Jokowi turut mendampingi Presiden Joko Widodo saat bertolak dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ke Kamboja pada 9 November 2022 untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-40 dan ke-41. 

Penampilan ibu tiga anak ini pun tak lepas dari sorotan publik. Di balik penampilan sederhananya yang anggun, Iriana Jokowi terlihat mengenakan sandal mewah dari brand Paris, Prancis, Hermes. 

Baca selengkapnya

2. Kecil-Kecil Cabai Rawit, Potret Ameena Pakai Bucket Hat Dior yang Harganya Bikin Merinding

Potret Gemas Ameena dengan Kostum Halloween (Instagram/@ameenaatta)
Potret Gemas Ameena dengan Kostum Halloween (Instagram/@ameenaatta)

Menjadi anak pesohor membuat kehidupan Ameena kerap menjadi sorotan publik. Wajah manis dan tingkah gemasnya membikin bayi berusia kurang dari setahun ini berhasil mengumpulkan penggemar bahkan sejak lahir.

Dirinya juga kerap didandani memakai busana yang lucu sehingga penampilannya semakin menggemaskan. Tidak sedikit warganet yang memuji penampilannya bahkan ingin membeli busana yang serupa agar bayi mereka bisa kembaran.

Baca selengkapnya

3. Umrah di Tengah Isu Perselingkuhan, Ini 5 Potret Mesra Ayu Dewi dan Regi Datau di Tanah Suci

Ini 5 Potret Mesra Ayu Dewi dan Regi Datau di Tanah Suci. (Dok: Instagram/Ayudewi7984_)
Ini 5 Potret Mesra Ayu Dewi dan Regi Datau di Tanah Suci. (Dok: Instagram/Ayudewi7984_)

Ayu Dewi seakan tak peduli dengan rumor perselingkuhan suaminya, Regi Datau dan Denise Chariesta, meski TikToker tersebut terus bersuara tentang detil hubungan gelapnya dengan lelaki berinisial RD. 

Bahkan, hubungan pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau justru semakin lengket, setelah keduanya melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci bersama. Presenter 38 tahun ini pun mengunggah deretan fotonya bersama sang suami di Instagram pribadinya. 

Baca selengkapnya

4. Terlilit Utang Hingga Tunggak KPR 3 Bulan, Ingat Lagi Momen Jessica Iskandar Pertama Kali Makan Warteg

Terlilit Utang Hingga Tunggak KPR 3 Bulan, Ingat Lagi Momen Jessica Iskandar Pertama Kali Makan Warteg. (Dok: YouTube/Jessica Iskandar)
Terlilit Utang Hingga Tunggak KPR 3 Bulan, Ingat Lagi Momen Jessica Iskandar Pertama Kali Makan Warteg. (Dok: YouTube/Jessica Iskandar)

Jessica Iskandar belakangan sedang menjadi sorotan karena mengalami masalah keuangan. Jessica Iskandar dikabarkan menunggak cicilan KPR. 

Di tengah situasi tersebut, Jessica Iskandar juga pernah menjajal makan di warteg beberapa waktu lalu. Momen itu ia abadikan di kanal YouTube Jessica Iskandar.

Baca selengkapnya

5. Pola Makan Melly Goeslaw Pasca Operasi Potong Lambung: Pagi Sarapan Pepaya, Malam Cuma Makan Satu Sendok Nasi

Potret Melly Goeslaw setelah Operasi Bariatrik (instagram/@melly_goeslaw)
Potret Melly Goeslaw setelah Operasi Bariatrik (instagram/@melly_goeslaw)

Melly Goeslaw kini tidak bisa makan banyak pasca menjalani operasi potong lambung. Bahkan, Melly mengatakan pola makan dirinya berubah drastis dari sebelumnya. Seperti apa pola makan Melly Goeslaw sekarang?

Melly Goeslaw diketahui menjalani operasi bariatrik dengan memotong kapasitas lambungnya sampai 85 persen. Akibat ukuran lambung yang mengecil, Melly mengaku kini dirinya hanya bisa makan satu sendok makanan yang sudah berisi nasi dan lauk pauknya.

Baca selengkapnya



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *