Tes Kepribadian 17 November: Simbol Dewa Mesir Mana yang Jadi Pilihanmu?

Suara.com – Apakah kamu ingin tahu pesan apa yang dimiliki orang Mesir kuno untukmu? Simbologi, studi tentang arketipe, selalu digunakan di semua budaya sebagai alat kognitif dari liku-liku pikiran manusia. Meskipun langkah besar telah dibuat dalam studi kepribadian dan psikologi, banyak sisi pikiran kita masih belum dapat dipahami.

Di sini simbol kuno dapat digunakan dalam tes kepribadian untuk mengungkap beberapa sisi alam bawah sadar kita. Jika kamu ingin mengetahui pesan para dewa Mesir untukmu, ikuti tes ini! 

Dewa mana yang kamu pilih? Seperti yang kamu lihat pada gambar, beberapa dewa Mesir terpenting diwakili secara simbolis: secara naluriah pilih salah satu yang paling menarik bagimu dan baca pesan untukmu yang datang langsung dari jiwamu, seperti dilansir Namastest.

Tes kepribadian simbol mesir (Dok Namastest)

1. Scarab

Simbol ini menunjukkan perubahan.  Bagimu yang mungkin terlalu terikat pada kebiasaan dan pada apa yang tidak dapat diubah, pesan yang datang dari jiwamu bahwa kamu perlu menerima perubahan besar baik dalam diri maupun lingkunganmu karena itulah yang dibutuhkan untuk evolusimu.

2. Firaun

Simbol Firaun mewakili keilahian yang dipersonifikasikan dan karena itu berbicara kepadamu tentang kebijaksanaan dan ketegasan yang agung. Kamu mungkin pernah mengalami saat-saat ketidakpercayaan pada diri sendiri dan rasa penolakan di masa lalu dan pesan untukmu adalah: percayalah pada diri sendiri dan cobalah untuk bertindak dengan ketegasan dan otoritas untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

3. Ibis Suci

Simbol ini berbicara kepada kita tentang perlindungan dan kecerdasan. Pesan yang ditujukan kepadamu dari lubuk jiwamu adalah: gunakan kecerdasan untuk memahami siapa yang salah atau tulus di sekitarmu dan untuk melindungi dirimu dari penipuan dan manipulasi. Carilah untuk dirimu sendiri dan orang-orang yang kamu cintai untuk mendapatkan keadilan.

4. Raja Kobra



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *