Thariq Halilintar Ungkap Keluarganya Belum Mau Bertemu Fuji, Apa Alasan Orangtua Sulit Menerima Pasangan Anak?

Suara.com – Sampai saat ini, Fuji, memang belum pernah bertemu dengan keluarga kekasihnya, Thariq Halilintar. Bahkan, absennya adik mendiang Bibi Ardiansyah di ulang tahun Atta Halilintar kembali menjadi sorotan. 

Bagaimana tidak, dalam acara tersebut, Gen Halilintar tampak hadir untuk meramaikan ulang tahun Atta Halilintar yang ke-28. Lagi-lagi, Thariq Halilintar memilih tak mengajak sang kekasih di acara tersebut, yang membuat warganet makin bertanya-tanya mengenai alasannya.

Thariq Halilintar yang tahu hal ini akan ramai diperbincangkan di media sosial, akhirnya memberikan klarifikasi melalui Instagram Story milikya. Ia mengaku, jika sebagai seorang laki-laki, dirinya tentu saja sangat ingin mengenalkan perempuan yang ia cintai dengan keluarganya.

Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

“Sebagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik,” tulis Thariq Halilintar dalam Instagram Story-nya, Selasa (22/11/2022).

Namun, lelaki 23 tahun itu mengaku jika sampai saat ini keluarganya memang belum bersedia untuk bertemu dengan Fuji. Thariq Halilintar sendiri mengaku tak tahu mengenai alasan keluarganya belum bersedia bertemu adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

“Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya jg untuk menjawab kenapa.. kemarin adalah malamnya bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi,” tulis Thariq Halilintar.

Karenanya, Thariq Halilintar tidak ingin memaksakan kehendaknya untuk tetap mengajak Fuji datang menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar.

Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]
Thariq Halilintar dan Fuji [Instagram]

“Saya enggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja,” lanjut Thariq Halilintar.

Ia pun meminta masyarakat untuk tidak lagi membahas masalah ini yang justru akan memperkeruh suasana antara hubungannya bersama Fuji dengan keluarganya.

“Biarkan segala proses hidup, saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri,” tutur Thariq Halilintar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *