The Real Jodoh Nggak ke Mana, Wanita Ini Kembali Bertemu Cinta Pandangan Pertama 21 Tahun Lalu

Suara.com – Putus cinta dengan kekasih bisa menjadi salah satu hal yang terasa sangat menyedihkan, terlebih saat sudah di titik sangat mencintai pasangan.

Meski demikian, janganlah terlalu bersedih dan putus asa. Pasalnya, ungkapan jodoh tak akan ke mana bisa jadi betul adanya.

Hal ini seperti yang dirasakan seorang w yang putus dengan kekasihnya 21 tahun yang lalu. Melalui akun TikTok milwij wanita ini bercerita tentang perjalanan cintanya.

Keduanya pertama kali bertemu di tahun 2001 saat masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Saat itu, wanita ini merasakan cinta pada pandangan pertama, namun memendamnya.

Bertemu cinta pandangan pertama usai 21 tahun (TikTok @milwij)

Di tahun 2004, keduanya lulus SMA. Wanita itu melanjutkan studi di Bengkulu, sedangkan pria tersebut berkuliah di Bandung. Meski terpisah jarak keduanya masih sering berkomunikasi.

“Tahun 2005 sampai 2006, dia pindah kuliah ke kampus aku, tapi aku punya pacar saat itu. Sempat SMS aku beberapa kali tapi pacar aku marah dan kita kayak orang asing. Nggak kenal satu sama lain saat di kampus,” tulis wanita ini.

Setelah itu, pria tersebut kembali kuliah di Bandung dan mereka tak sempat bertemu. Hingga saat 2009, ia putus dengan kekasihnya dan kembali berkomunikasi.

Ternyata, pada tahun 2011, usai mereka bertemu di Bandung, wanita ini pamit untuk menikah dengan pria lain. Pria tersebut mengatakan ikut berbahagia dengan hal tersebut.

Pada Desember 2021, wanita ini bercerai dengan suaminya dan sempat merasa sangat terpuruk. Tanpa disangka, 4 bulan kemudian, pria yang pernah jadi cinta pada pandangan pertamanya pun datang kembali.

Mereka pun jadi sangat akrab dan saling mengucap cinta. Ia benar-benar tak menyangka cintanya kembali lagi usai 21 tahun sejak pertama kali bertemu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ternyata ada ya Mbak, laki-laki yang jadi pengagum sampai tua, kirain cuma di film-film,” komentar seorang wargnet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Romantis banget. Semoga berjodoh,” ujar warganet ini.

“Kalau jodoh nggak akan ke mana. Mau sejauh apa serumit apa, akan selalu ada jalan untuk dipertemukan. Hati tahu siapa yang dia mau dan butuhkan,” tulis warganet lainnya.

Sementara itu, hingga Senin (31/10/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di TikTok.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *