TikTokers Ini Cobain Buah Mirip Gasing, Endingnya Tak Terduga

Suara.com – Pedada adalah buah mangrove yang hidup diperairan pantai dan berlumpur. Bentuk buah ini hampir mirip seperti gasing karena dibungkus dengan kelopak mirip bunga.

Warnanya yang hijau juga kadang terlihat sekilas mirip terong hijau bulat. Buah ini tentu sangat aman dikonsumsi dan tidak beracun.

Siapa sangka buah ini membuat salah satu pengguna TikTok ini penasaran ingin mencobanya. Hal itu pun diunggah melalui unggahan pada akun TikTok sibungbung.

TikTokers ini mula-mula menunjukan bentuk buah pedada yang sangat mirip dengan gangsing. Selesai menunjukan bentuk buahnya, ia langsung membelah buah itu menjadi dua.

Dalamnya pun hampir mirip dengan terong. Ada daging buah yang teksturnya mirip seperti biji dan ada dua bagian ruas.

Namun karena kelihatannya buah ini belum matang. Si pemilik akun memutuskan untuk mencobanya setelah beberapa hari sembari menunggu matang.

Sayangnya, ketika sudah ditunggu dalam waktu beberapa hari. Buah pedada itu malah berakhir busuk dan menjadi kehitaman.

“Buahnya malah pada busuk jadi hitam-hitam begini, aku jadi nggak berani makan,” ungkap si pemilik akun sambil membelah buah itu satu persatu dan menunjukan kalau isinya jadi menghitam.

“Coba deh kalian aja yang udah pernah makan buah ini, terus komentar rasanya gimana,” tutupnya.

Unggahan video itu lantas langsung ramai komentar tentang rasa buah pedada itu. Beragam komentar pun memenuhi unggahan video dengan ending tak terduga ini.

“Buahnya rasanya asem kak, emang nggak bisa mateng kalau diimbuh saja,” komentar seorang warganet.

“Buahnya emang harus mateng di pohonnya langsung kak, kalau gitu jadinya busuk,” ujar warganet lain.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Aku pernah makan dan rasanya asem,”



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *