Tips Padupadan Busana Liburan Ala Nagita Slavina: Bawa Baju Banyak Gak Ya?

Suara.com – Sebagai ibu dua anak, Nagita Slavina punya tips padupadan fashion khusus untuk pergi liburan akhir tahun bersama keluarga.

Istri Raffi Ahmad itu mengatakan, faktor terpenting busana liburan Nagita Slavina adalah kenyamanan, tujuan liburan dan dengan siapa ia pergi ke destinasi tersebut.

“Aku tergantung perginya kemana, dan kedua tergantung kita nyamannya gimana, karena yang namanya liburan kita kan pengennya nyaman ya,karena kalau nyari gaya doang ribet,” ujar Nagita saat konferensi pers Jakarta Fashion Week 2023 atau JFW 2023 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

Sedangkan untuk padupadan fashion Nagita akan mempertimbangkan berapa lama ia akan pergi. Waktu pergi liburan ini juga akan mempengaruhi berapa baju yang akan ia bawa.

“Jadi kalau lama aku lebih milih mix and match, jadi setiap harinya tampilannya bakal fresh,” ungkap Nagita.

Alih-alih memilih jenis item tertentu sepert one set atau dress untuk liburan, perempuan yang juga pengusaha itu mengatakan ia lebih pilih warna-warna cerah.

“Jadi kalau aku tuh yang penting warnanya cerah, dan warnanya aku banget,” terang Nagita.

Sementara itu, Nagita baru saja merilis koleksi terbaru Paradiso di JFW 2023, yang diperuntukan sebagai busana liburan akhir tahun. Ini karena busana tersebut terinspirasi dari deburan ombak dan riak air.

Koleksi ini diluncurkan agar perempuan tetap tampil stylish saat liburan di pantai, atau di destinasi alam tempat favorit untuk berlibur.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *