Unggah Foto Prewedding Terbaru, Kaesang Pangarep Gombal ke Erina Gudono: Gak Ngerti Caption yang Penting Sayang

Suara.com – Menjelang hari pernikahannya yang semakin dekat, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengunggah foto prewedding dengan berbagai tema dan konsep yang menarik, salah satunya pakaian adat.

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep mengunggah foto prewedding dengan konsep adat Dayak, Kalimantan. Sebelumnya, sudah ada beberapa konsep adat yang diangkat mulai dari Bali, NTT, hingga Lampung. Namun, kali ini konsep adat yang diangkat yaitu Dayak, Kalimantan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Kaesang Pangarep membagikan beberapa foto dalam tiga unggahan berbeda. Sementara itu, pada caption unggahannya itu, Kaesang Pangarep menuliskan kata-kata romantisnya untuk calon istrinya, Erina Gudono.

“Cinta tidak terdiri dari tatapan satu sama lain, tetapi melihat ke luar bersama ke arah yang sama,” tulis Kaesang Pangarep dalam postingan yang menandai Erina Gudono pada Sabtu (19/11/2022).

Lucunya, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini mengaku, tidak mengerti caption unggahannya itu. Hal terpenting baginya adalah ia sayang dengan Erina Gudono.

“aku sebenernya gak ngerti sama caption-nya apa. Yang penting aku sayang @erinagudono,” sambung Kaesang Pangarep.

Dalam foto unggahannya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampak memakai baju adat Ta’a dan Sapei Sapaq yang identik dengan motif cantiknya. Erina Gudono juga tampak membuat pose seperti sedang menari.

Sementara Kaesang Pangarep juga tampak juga menggunakan mandau alias pedang ukiran yang dipasang di pinggangnya.

Dalam unggahannya yang lain, caption Kaesang Pangarep tampak memuji penampilan cantik Erina Gudono. Sementara unggahan satu lagi ia bertanya apakah penampilannya itu sudah membuatnya ganteng atau tidak.

“Cen ayu tenan calon bojoku @erinagudono,” tulus Kaesang Pangarep.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *