Vidi Aldiano Blak-blakan Soal Mukanya Ada Dimana-mana: Ada Rekayasa Gak Sih?

Suara.com – Penyanyi Vidi Aldiano buka suara tentang fenomena wajahnya ada dimana-mana, dari mulai pernikahan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung, lamaran Jessica Mila, dan yang paling baru hadir di lamaran Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Suami Sheila Dara itu membantah adanya kesengajaan atau rekayasa dalam setiap momen penting itu. Menurutnya itu terjadi karena semata-mata bertepatan dengan banyak temannya yang mengadakan acara penting di tahun ini.

“Gimana sengajanya? Nggak tahu (bisa ada dimana-mana). Nggak ada yang direncanakan, nggak gimana-gimana banget, cuma kebetulan tahun ini banyak acara yang aku kenal orang-orangnya, yang mengadakan ulang tahun, kawinan,” ujar Vidi dalam acara peluncuran koleksi Holiday 2022 Coach di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Vidi Aldiano Blak-blakan Soal Mukanya Ada Dimana-mana: Ada Rekayasa Gak Sih? (Suara.com/Dini Afrianti)

Pelantun Nuansa Bening itu menambahkan, secara kebetulan ia punya banyak teman publik figur, dan di saat itu juga mereka memiliki hari spesial hingga mengundangnya hadir di acara tersebut.

“Apapun itu tapi memang lagi banyak mungkin yang publik figur juga teman-teman aku yang punya hari-hari besar di tahun ini, jadi terkesan kayaknya aku dimana-mana,” jelas Vidi.

Lelaki berusia 32 tahun memastikan, terlepas ada atau tidak ia di momen istimewa yang hanya didatangi segelintir orang terpilih, Vidi memastikan memang punya pertemanan yang cukup akrab dengan Maudy Ayunda, Jessica Mila, Kevin Sanjaya, Chef Renatta Moeloek, Naura Ayu dan sebagainya.

“Padahal itu memang teman-temanku, padahal di luar acara itupun, orang-orang pada tahu itu teman-teman aku semua,” ungkap Vidi.

Lebih lanjut Vidi juga berkata, ia bukan tipe orang yang pilih-pilih dalam pertemanan. Apalagi orangtuanya berpesan untuk mau kenal dengan siapapun, meski ia juga tak menampik ada circle atau pertemanan dekat yang sangat dibatasi.

“Tapi kalau teman-teman aku milih, karena itu ajaran orangtuaku jangan pilih-pilih. Cuman kalau mau jadi teman dekat, circle dekat pasti harus di filter,” tutup Vidi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *