Vidi Aldiano dan Sheila Dara Belum Honeymoon dan Tunda Momongan Meski Sudah Nikah 8 Bulan, Sibuk Banget Ya?

Suara.com – Setelah 8 bulan menikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengaku belum bulan madu alias honeymoon. Apa sih yang jadi penyebabnya?

Menurut Vidi, rencana bulan madu ini tertunda karena istrinya yang masih sibuk dengan berbagai pekerjaan, dari mulai syuting beberapa film hingga berbagai project iklan yang sayang untuk dilewatkan.

“Kita sama sekali belum honeymoon. 8 bulan ini masih kerja. Kayaknya Januari tahun depan kami baru akan liburan, karena dia baru bisa libur nanti tahun depan,” ujar Vidi dalam acara peluncuran koleksi Holiday 2022 Coach di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara [YouTube: Vidi Aldiano]

Tahun depan kata pelantun Nuansa Bening itu, selain diawali berlibur di dalam negeri, keduanya juga berencana menjalani ibadah di Tanah Suci Mekkah sebagai rasa syukur, dan dilanjut rasakan ulangtahunnya yang ke-33.

“Tahun depan ada beberapa destinasi, tetapi awalnya dari destinasi Indonesia dulu, kayaknya mau sebuah pulau di Indonesia. Lanjut di Februari, mau ibadah kalau dilancarkan mau ibadah ke Mekkah, juga Maret merayakan ulang tahun saya ke Eropa kayaknya,” ungkap Vidi.

Pernyataan ini Vidi utarakan lantaran, setelah menyandang status sebagai suami istri ternyata keduanya belum pernah liburan atau bepergian khusus hanya berdua, sehingga ia belum tahu perbedaan liburan setelah Dara masih jadi pacarnya versus setelah menjadi istri.

Sementara itu, sebelum menikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara sempat berpacaran dengan timeline putus nyambung selama 11 tahun. Hingga akhirnya keduanya putuskan menikah pada Februari 2022 lalu.

Vidi Aldiano cerita alasan belum honeymoon. (Dini/Suara.com)
Vidi Aldiano cerita alasan belum honeymoon. (Dini/Suara.com)

Selain itu, karena masih fokus dengan pekerjaan keduanya juga putuskan menunda memiliki buah hati, apalagi keduanya saat menjalin hubungan menerapkan pacaran syariah, seperti tidak pernah pergi hanya berdua.

“Masih pengen liburan karena masih susah waktunya Sheila. Karena dia laku di film sekarang jadi kita lagi fokus dulu. Aku pikir mikir setelah menikah punya anak itu bukan buat semua pasangan,” kata Vidi beberapa waktu lalu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *