Viral Es Krim Karamel Ditaburi Micin, Rasanya di Luar Ekspektasi

Suara.com – Es krim merupakan kudapan yang menjadi kesukaan hampir semua orang. Belakangan ini, muncul es krim dengan beragam rasa unik.

Salah satunya es krim caramel dengan topping micin. Disebut es krim ini merupakan hasil kreasi seorang chef produk Sasa.

Es krim dengan topping unik ini tersedia di sebuah acara booth makanan InterFood Jakarta. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan akun TikTok greatcatastrophe.

Video itu menunjukan si pemilik akun yang iseng membeli es krim caramel topping micin karena penasaran. Saat membeli, ia juga merekam ketika sang Chef tengah menaburi micin di atas es krim.

Ketika disanjung kreatif, sang Chef pun ikut tertawa. Setelah es krim itu ada di tangan, ia langsung melahapnya dan dibuat terkejut dengan rasanya.

Suprisingly, ini enak banget,” ucapnya di dalam video itu.

“Rasanya itu jadi gurih dan creamy, makanya enak banget,” sambungnya lagi.

Siapa sangka meski kelihatannya aneh, ternyata rasanya di luar ekspektasi dan bikin nagih untuk memakannya.

Unggahan video itu lantas langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang dibuat penasaran dengan rasa es krim viral satu ini.

“Chef Kong emang gokil, jadi penasaran sama rasanya,” komentar seorang warganet.

“Es krimnya jadi rasa salted caramel nggak sih,” ujar warganet lain.

“Rasanya kayak apa tuh, jadi makin penasaran besok gas ke situ deh,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Kalau begini mah bukan es krim untuk si paling sehat.”

“Harus gas cobain ke sini besok, dari kemarin penuh terus pas reservasi,” tambah komentar salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Sabtu (12/11/2022) unggahan itu telah dilihat sebanyak 61 ribu penonton.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *