Viral Pancake Kartun di Thailand, Bisa Request Berbagai Gambar Lucu dengan Harga Terjangkau

Suara.com – Saat berkunjung ke negara lain, mencoba kuliner yang ada tentu menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Terlebih ketika berkunjung ke Thailand.

Pasalnya negara gajah tersebut dikenal memiliki beragam wisata kuliner yang terkadang tak terduga. Salah satunya adalah mencoba pancake kartun dengan berbagai macam gambar yang unik nan cantik.

Tiktokers dengan akun aviranisha menjadi salah satu pengunjung yang mencoba pancake menggemaskan ini. Wanita ini mencoba pancake yang dijual di salah satu stand street food Thailand.

Ia pun memperlihatkan pancake yang sedang dimasak dengan berbagai macam desain. Mulai dari gambar dino, lighting mc queen, dan berbagai macam karakter lain.

Wanita ini juga memperlihatkan beragam desain yang bisa dipilih. Setidaknya ada 100an desain lucu yang bisa dicoba.

Setelah melihat berbagai macam desain yang ada, Avira pun memilih pancake bergambar Squid Game. Dirinya juga memperlihatkan proses pembuatan yang ternyata digambar secara manual.

Dalam video tersebut nampak penjual mulai menggambar satu persatu bagian dari karakter penjaga Squid Game. Mulai dari garis tepian hingga mengisinya dengan berbagai warna yang sesuai.

“Mbaknya pasti sering juara gambar di sekolah,” tulis Avira sebagai keterangan.

Pasalnya tanpa melihat contoh desain rupanya penjual ini berhasil membuat pancake bergambar yang cukup mirip. Hasilnya pun tidak mengecewakan untuk makanan seharga 45 Baht atau setara dengan Rp18 ribu.

Pancake ini kemudian dihidangkan dengan berbagai macam saus. Avira memilih saus cokelat untuk melengkapi pancakenya.
Lantaran dihidangkan lengkap dengan piring, garpu dan pisau plastik, ia pun bisa segera menikmatinya.

Unggahan yang sudah ditonton lebih dari 5 juta kali ini rupanya berhasil mencuri perhatian warganet. Terlebih karena kemampuan penjual yang terbilang jago dalam membentuk karakter dari adonan.

Seorang warganet menulis, “Mbaknya kalau ada eskul ngelukis gapernah bolos.”

“Gua gambar di kertas aja jadinya ancur,” celetuk salah satu warganet.

“Bukan jago gambar guys, tapi jago bikin adonan, coba di indo udah benyek kemana-mana,” tambah lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *