Viral Perempuan Turun Berat Badan 19 Kg dalam 90 Hari Ungkap Rahasia Diet Sederhananya, Tak Pakai Obat!

Suara.com – Seorang perempuan viral di TikTok setelah membagikan kisah dietnya, yang sukses turun berat badan hingga 17kg dalam kurun waktu 90 hari! Tentu saja, kita semua pasti bertanya-tanya apa rahasianya.

Ternyata, dirinya hanya mengonsumsi bahan sederhana, berupa chia seed dan air lemon setiap harinya. Hal tersebut ia unggah dalam videonya, berupa foto-foto penampilannya sebelum dan sesudah diet.

Perempuan berhijab tersebut memperlihatkan tubuh gemuknya di awal video dengan berat 69kg. Hingga akhirnya ia mengonsumsi chia seed dan air lemon dan berhasil menurunkan beratnya hingga 17 kg atau 52kg dalam kurun waktu 90 hari.

Kini, tubuh perempuan tersebut tampak lebih proporsional dan jauh berbeda dengan yang dulu. Tentu saja, kesukesan ini membuatnya merasa bahagia.

“Ini jujurly diet aku cuman minum chia seed sama lemon tanpa obat diet,” tulisnya dalam video.

Perempuan tersebut juga membagikan resep ramuan ajaibnya ini, yang diminumnya setiap pagi dan malam untuk banyak orang yang mungkin ingin memgikuti jejaknya. Yakni, 500ml air putih, 2 sdm air lemon, 1 sdm chia seed.

Tentu saja, rahasia diet sederhana ini langsung ramai dan mendapatkan leboh dari 2,1 juta penonton. Tak sedikit yang bertanya mengenai pola makan perempuan tersebut, dan olahraganya.

“Biar cepet sih tetep jaga pola makan sama aku di bulan kedua defisit kalori makin cepet bgt sih. Bagi dua aja nasi yang biasa kamu makan buat 2x makan,” tambah dia.

Dilansir News18, menambahkan satu sendok teh biji chia ke dalam air lemon akan membuat minuman ini lebih sehat. Sementara biji chia tinggi serat, air lemon kaya akan antioksidan dan vitamin C, yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Untuk menurunkan berat badan, biji chia dan air lemon disebut akan menggandakan nilai gizi yang pada gilirannya bisa membantu menurunkan berat badan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *