AMG Club Indonesia Gelar Track Day di Jakarta International E-Prix Circuit, Undang Tamu dari Panti Asuhan Koja

Suara.com – Kebahagiaan berbagi serta memberikan kesempatan kepada sesama ditunjukkan AMG Club Indonesia dalam salah satu acara temu rutin dan kegiatan sosialnya. Yaitu gelaran Track Day AMG Club Indonesia di Jakarta E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara pada akhir pekan lalu, Sabtu (19/11/2022).

Dipetik dari rilis resmi Mercedes-Benz sebagaimana diterima Suara.com, acara Track Day AMG Club Indonesia diikuti lebih dari 40 anggota klub, media, serta anak yatim dari Panti Asuhan Koja.

AMG Club Indonesia sendiri adalah sebuah komunitas beranggotakan para pemilik Mercedes-AMG di Indonesia, berdiri pada 2020. Secara rutin menggelar kumpul anggota setiap bulan, serta berbagai acara mendukung hari nasional kita. Antara lain Merdeka Drive (Agustus) serta Hari Batik Nasional (Oktober).

Salah seorang anggota AMG Club Indonesia berfoto dengan anak yatim dari Panti Asuhan Koja [PT MBDI].

Pada November kali ini, acara bulanan AMG Club Indonesia diadakan di Jakarta E-Prix Circuit. Para anggota menjajal ketangguhan Mercedes-AMG mereka di sirkuit serta berbagi dengan para undangan dari panti asuhan tadi.

Adapun rundown acara juga menyertakan sesi safety driving yang dibawakan Harsya, salah satu anggota AMG Club Indonesia. Kemudian mengajak anak-anak yatim dari Panti Asuhan Koja untuk ikut sebagai penumpang dna melaju di trek dalam kecepatan tinggi.

Dengan merasakan sensasi ikut serta dalam Mercedes-AMG, anak-anak yatim diajak untuk memiliki impian yang besar dan terus berusaha agar bisa tercapai. Semangat untuk meretas kemustahilan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *