Angga Yunanda Selalu Siapkan Busana Alternatif di Mobil, Biar Semakin Praktis

Suara.com – Gaya hidup para pekerja seni yang waktunya dipenuhi jadwal padat telah membuat mobil menjadi kamar atau rumah kedua. Mulai perbekalan sampai busana dan aksesoris tubuh disiapkan dalam kendaraan agar lebih praktis.

Hal senada juga berlaku bagi Angga Yunanda, aktor muda Tanah Air yang akan menjadi pemeran utama dalam film remake “Catatan Si Boy”.

Dikutip dari kantor berita Antara, Angga Yunanda mengungkapkan betapa fungsi mobil sudah berkembang jauh dari moda transportasi. Ia menyatakan bahwa mobilnya telah menjadi “rumah kedua”. Di mana ia menjadikan kendaraannya sebagai tempat berbagai perlengkapan. Termasuk baju-baju cadangan yang diperlukan sewaktu-waktu.

Ferry Salim dan Angga Yunanda. [Antara]

“Aku kadang siapkan beberapa outfit, siapa tahu di hari itu ada beberapa kegiatan yang membuatku harus ganti baju,” demikian kisah lelaki pelakon berbagai peran film, mulai komedi romantis sampai horor itu.

Bicara soal gaya busana, Angga Yunanda mengatakan lebih menyukai baju-baju kasual yang nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Bukan cuma soal gaya modis, kenyamanan menjadi faktor penting bagi aktor dengan mobilitas tinggi ini.

“Karena aku kadang ketemu orang banyak, kalau pakai baju yang gatal dan gerah kan enggak enak,” tandasnya.

Selain nyaman, kriteria busananya adalah pakaian pas untuk bentuk tubuhnya.

Sama seperti kepraktisan yang diidamkan Angga Yunanda, Hush Puppies kekinian membuka toko di Supermal Karawaci sekaligus toko virtual.

Konsumen bisa berjalan-jalan, melihat koleksi, memilih barang yang mereka inginkan dan melakukan transaksi pembelian seperti berada di tokonya secara langsung. Kegiatan memilih ini bisa dilakukan juga selagi bersantai dalam mobil sembari menunggu kegiatan shooting berikutnya, bukan?



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *