Bisa Pilih Pengisian Normal atau Fast Charging, Jaguar I-PACE Cocok Bagi Pengguna dengan Mobilitas Tinggi

Suara.com – Jaguar I-PACE, Sport Utility Vehicle atau SUV All-Electric kebanggaan dari Jaguar Land Rover resmi mengaspal di Tanah Air pada Selasa (25/10/2022).

Hadir di bawah bendera PT JLM Auto Indonesia serta Indomobil Group, Jaguar I-PACE membuktikan komitmen dari perusahaan yang bermarkas di Whitley, Conventry, Inggris itu tentang produk ramah lingkungan.

Dalam pengantar sebelum berlangsung media test drive di Edutown Arena BSD Tangerang Selatan, Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia mengungkapkan bahwa Jaguar I-PACE tetap hadir membawakan DNA Jaguar sejati. Yaitu performa tinggi serta eksklusivitas. Kenyamanan dan keseruan berkendara laiknya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) buatan Jaguar Land Rover.

Media Test Drive Jaguar I-PACE di Edutown Arena BSD, Tangerang Selatan, Selasa (25/10/2022) [PT JLM Auto Indonesia].

Akan tetapi perlu digarisbawahi bahwa produk ini tidak meninggalkan carbon footprint.

“Berperforma tinggi, tetapi sangat ramah lingkungan,” papar Irvino Edwardly.

“Dengan jarak tempuh mencapai 430 km, SUV All-Electric ini cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi,” lanjutnya.

Pengisian baterai normal berlangsung delapan setengah jam, dari nol hingga mencapai 100 persen. Sementara untuk fast charging hanya dibutuhkan sekitar 90 menit untuk nol sampai 80 persen.

Selain keandalan baterai listriknya, Jaguar I-PACE dengan garis desain kontemporer khas Inggris juga memiliki koefisien drag yang mendukung efisiensi pemakaian sumber daya penggerak.

“Satu hal lagi, mobil listrik satu ini dilengkapi fitur Jaguar recalculator. Fungsinya menyajikan data berapa jarak tempuh masih bisa digunakan dari daya baterai, bisa menghitung untuk mendapatkan nilai presisi dan bersifat live. Sehingga pengguna nyaman dan aman, tidak kehabisan baterai,” jelas Irvino Edwardly.

Selain performa mumpuni dari tenaga listrik itu, tampilan eksterior pun interior Jaguar I-PACE juga bisa dibuat customized. Mulai warna, fitur, dan seterusnya, sehingga setiap unit terasa nilai personalisasinya.

Selamat bertarung di pasar mobil listrik kelas mewah, Jaguar I-PACE!

Spesifikasi Jaguar I-PACE:

  • Eksterior: desain elegan, aerodinamis
  • Pelek: Gloss Black 20 inchi mengesankan karakter electric SUV yang elegan sekaligus sporty, luxury, dan tangguh di kelasnya
  • Interior: leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan
  • Audio: Teknologi MeridianTM Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata bagi setiap penumpang dalam kendaraan melalui 11 speaker dan dual-channel subwoofer 400W Amplifier semakin
  • Fitur operasional: teknologi Torque Vectoring by Braking yang dikombinasikan Dynamic Stability Control (DSC) memberikan kendali penuh akurat bagi pengguna.
  • Baterai: 90kWh
  • Tenaga: 400 PS
  • Akselerasi 0 – 100 km per jam: 4,8 detik
  • Kecepatan maksimum: 200 km per jam
  • Sistem penggerak: All-Wheel Drive (AWD), menggabungkan kelincahan dengan traksi maksimal yang memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal maupun di medan menantang



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *