Daftar Merek Sepeda Motor Listrik yang Ramaikan IMOS 2022, Bisa Dicoba Langsung

Suara.com – Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show atau IMOS siap berlangsung pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Ajang ini diharapkan dapat kembali menggairahkan industri sepeda motor Indonesia pasca pandemi COVID-19 selama dua tahun belakangan.

Namun berbeda dari pameran di tahun -tahun sebelumnya, IMOS 2022 tidak hanya menyajikan sepeda motor bermesin bensin. Kali ini akan banyak jajaran sepeda motor listrik yang akan turut berpartisipasi.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) mengamati motor listrik pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (3/11). [ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari]

“IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi anggota AISI sendiri,” jelas Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, beberapa waktu lalu.

Nah, apa saja jajaran sepeda motor listrik yang akan berpartisipasi?

Tercatat lebih dari 65 merek berpartisipasi, ada di antaranya 25 merek dari sepeda motor dan 14 merek adalah sepeda motor listrik.

Daftar sepeda motor listrik yang berpartisipasi seperti Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, dan Treeletrik.

Sementara Smartby EV Centre akan memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto. 

Dipastikan juga bahwa selama IMOS 2022 para pengunjung akan disuguhkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik. 

Untuk program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik.

“AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor. Selain itu ada program test ride, yang memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru,” tutup Sigit Kumala.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *