Duo Rider Yamaha Menang Mengapit Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu Rangkul Andrea Locatelli

Suara.com – Laga Superpole 2 World Superbike atau WSBK Mandalika 2022 usai dipentaskan, kembali membawa nama Toprak Razgatlioglu sebagai yang terdepan. Dilanjutkan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) di podium kedua, serta Andrea Locatelli (PATA Yamaha with Brixx WorldSBK) di posisi ketiga.

Kedua rider PATA Yamaha with Brixx WorldSBK memberikan gestur seru saat kamera dan telepon selular diarahkan kepada keduanya. Toprak Razgatlioglu merangkul sejenak Andrea Locatelli.

Berada di tim sama, keduanya memberikan suguhan seru sepanjang balapan. Toprak Razgatlioglu berjuang mengatasi Jonathan Rea, serta terus berupaya mengamankan posisi menjelang Race 2.

Pembalap Pata Yamaha With Brixx WorldSBK Toprak Razgatlioglu (kanan) berselebrasi usai menyelesaikan Race 1 WSBK Mandalika 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/11/2022). ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

Jonathan Rea tampil menawan, mampu mengungguli Toprak Razgatlioglu yang susah payah mencapai posisinya. Hingga akhirnya rider asal Turki itu mampu melewati rider yang akrab disapa Johnny.

Dari laman WorldSBK disebutkan bahwa Jonathan Rea yang keluar sebagai juara kedua mencetak posisi ke-241 di WorldSBK dan balapan ke-399 Kawasaki dengan keberhasilan meraih podium.

Sedangkan Andrea Locatelli, seperti ia sebutkan dalam konferensi pers di salah satu Royal Box Sirkuit Internasional Mandalika kemarin menyatakan akan memperbaiki racing line pada hari ini, Minggu (13/11/2022) yang ia buktikan lewat posisi ketiga dalam Superpole 2 WSBK Mandalika 2022.

“Kami melakukan improvement untuk tampilan besok, dan saya sangat bahagia karena Sabtu (12/11/2022) ini memperoleh posisi yang baik yaitu ada di posisi keempat,” ucapnya di depan Suara.com.

Dan hari ini dalam perebutan Superpole 2, ia berhasil memperbaiki posisi dari Race 1 sehari sebelumnya.

“Toprak sangat kencang, dan saya akan mengimbanginya,” demikian tukas Andrea Locatelli saat itu.

Dan sekali lagi ia menyatakan bahwa yang akan diperbaikinya adalah racing line. Termasuk mendapatkan cara lebih leluasa dalam melihat lintasan di depannya hingga bisa bertahan di racing line yang menjadi pilihannya.

Top 9 WorldSBK Tissot Superpole Race Sirkuit Mandalika (13/11/2022):

  1. Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with Brixx WorldSBK)
  2. Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) +0.586 detik
  3. Andrea Locatelli (PATA Yamaha with Brixx WorldSBK) +1.235 detik
  4. Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) +1.906 detik
  5. Axel Bassani (Motocorsa Racing) +4.346 detik
  6. Scott Redding (BMW Motorrad WorldSBK Team) +5.025 detik
  7. Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) +5.686 detik
  8. Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati) +6.142 detik
  9. Xavi Vierge (Team HRC) +7.183 detik



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *