Grand Final Yamaha Fazzio Youth Project 2022, 51 Pelajar SMA/SMK se-Indonesia Uji Kemampuan di Babak Juara Nasional

Suara.com – Kegiatan seru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM dalam kemasan Fazzio Youth Project 2022 atau FYP baru saja rampung.

Diawali Hybrid Digital Challenge dan diikuti lebih dari ratusan konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dilanjutkan Connected High School Contest berupa kompetisi digital dan berjenjang antarSMA/SMK, mulai tahap sekolah, regional, hingga nasional. Demikian dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Suara.com.

Salah satu juara Connected High School Contest berupa kompetisi digital dan berjenjang antarSMA/SMK, mulai tahap sekolah, regional, hingga nasional. Tampak wakil dalam busana daerahnya yang sungguh keren, serta hadiah yang berhasil direbut [PT YIMM].

Connected High School Contest sendiri mampu menyedot hingga 2.000 pelajar SMA/SMK yang bertarung dari tahap sekolah dan regional, kemudian tersaring menjadi 51 pelajar yang mewakili sekolah dan areanya untuk menguji kemampuan di tahap nasional Grand Final Fazzio Youth Project (FYP) pada hari ini, Jumat (28/10/2022).

“Terima kasih untuk antusiasme seluruh peserta Fazzio Youth Project (FYP), mulai dari ratusan konsumen turut berpartisipasi mengikuti Hybrid Digital Challenge dengan memberikan konten positif yang terbaik bersama produk unggulan kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, hingga ribuan pelajar dengan semangat anak muda yang luar biasa mengikuti Connected High School Contest,” sambut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rangkaian aktivitas FYP ini berjalan dengan sangat baik, dengan dukungan seluruh peserta dan tim Yamaha di seluruh Indonesia.

Sebagai penutup FYP, acara Connected High School Contest telah sampai di tahap Nasional atau Grand Final.

“Kami harap seluruh rangkaian aktivitas ini dapat memberikan pengalaman menarik bersama produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sekaligus menyebarkan semangat positif bagi generasi muda untuk Semakin Di Depan dalam melakukan segala hal,” lanjut Antonius Widiantoro.

Connected High School Contest merupakan rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project (FYP) yang terbagi menjadi School Contest sebagai kompetisi digital dan Student Contest sebagai kompetisi cerdas cermat berjenjang. Kedua kompetisi ini melibatkan 90 SMA/SMK dari seluruh area di Indonesia.

Untuk Student Contest ini telah diikuti ribuan pelajar SMA/SMK di tahap Sekolah, kemudian 90 pelajar mewakili sekolahnya di Tahap Regional, dan kini tersaring 51 pelajar dari sekolah berbeda yang terbagi menjadi 17 tim mewakili areanya masing-masing untuk mengikuti Tahap Nasional sekaligus menjadi Grand Final FYP 2022.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Yamaha turut merayakannya bersama semangat para peserta yang menjadi perwakilan pemuda-pemudi Indonesia sehingga semakin memperkuat solidaritas generasi muda.

Para peserta tampil unik dengan kebanggaan menggunakan pakaian dan aksesoris tradisional sesuai keunikan masing-masing area.

Seluruh peserta telah menguji kemampuannya dengan mengikuti review materi Yamaha Class, dilanjutkan kompetisi soal pilihan ganda dan case study yang berisi kombinasi materi pengetahuan umum dan safety riding.

Dari 17 tim perwakilan area, telah didapatkan tiga tim terbaik dengan nilai tertinggi sehingga berhasil membawa hadiah utama dari Yamaha. Berikut daftar juaranya:

1. Juara 1: Area Yamaha Jambi mendapatkan uang tunai Rp 10.000.000 dan Trophy

Christella Angelica Gusman – SMA/K Unggul Sakti Jambi
Rafi Ramadhan Hudsi – SMAN 1 Jambi
Fidel Ravel Efendi – SMA Xaverius 1 Jambi

2. Juara 2: Area Yamaha STSJ Jawa Timur mendapatkan uang tunai Rp 7.500.000 dan Trophy

Muhammad Farhan – SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya
Helson Zico F – SMKN 2 Buduran Sidoarjo
Arya Putra Permana – SMA Trimurti Surabaya

3. Juara 3: Area Yamaha Aneka Makmur Pontianak mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000 dan Trophy

Candra Wijaya – SMA Paulus Pontianak
Wahyu Hidayat – SMA 2 Singkawang
Owen Raymond Kusuma – SMA Immanuel Pontianak

Selain pemenang Student Contest, Yamaha juga masih memiliki hadiah bagi pemenang School Contest untuk para pelajar yang kompak mewakili sekolahnya mengikuti kompetisi digital hingga 31 Oktober 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *