Honda Pastikan Rilis Penantang Raize dan Rocky Pekan Depan

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan merilis produk terbaru pekan depan, Rabu (2/11/2022). Hal ini diketahui setelah pabrikan mobil asal Jepang tersebut mengirimkan undangan resmi kepada Redaksi Suara.com.

“Sebagai salah satu merek terdepan di dunia, Honda selalu melakukan inovasi dan mengembangkan teknologi terkini dalam setiap varian mobil yang dimiliki. Memasuki kuartal keempat pada 2022 ini, PT Honda Prospect Motor bersiap melakukan world premiere mobil terbaru Honda,” demikian bunyi undangan resmi HPM.

Sejauh ini Honda sendiri memang belum mengungkap produk apa yang akan diluncurkan pekan depan. Diperkirakan debut di Indonesia ini adalah versi produksi massal dari Honda SUV RS Concept. Pasalnya Honda telah melempar teaser terkait produk baru mereka melalui akun Instagram hondaisme.

Honda SUV RS Concept. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Dari garis desain dapat terlihat tampilan mobil baru tersebut sama seperti Honda SUV RS Concept.

Untuk diketahui, Honda SUV RS Concept ini merupakan cikal-bakal mobil baru Honda di kelas compact SUV. Mobil ini disebut akan menjadi lawan bagi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Sebab beragam pabrikan mulai bermain di segmen SUV compact dengan mesin 1.000 cc turbo.

Mobil konsep SUV RS dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia. Konsep ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV compact. Menarik untuk ditunggu kehadiran dari mobil baru Honda.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *