IMOS 2022 Akan Hadirkan Motor Baru Sampai Modifikasi

Suara.com – Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan diadakan pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

Ajang dua tahunan ini siap menampilkan produk dan teknologi terbaru kendaraan roda dua. Mulai ramah lingkungan sampai temuan seru inovatif. 

Menurut Ketua Penyelenggara IMOS 2022, Sigit Kumala, dalam pameran tahun ini, para agen pemegang merek akan menghadirkan motor terbaru. 

Konferensi pers IMOS 2022 [Seven Events].

“Dari pihak merek anggota AISI mereka akan menampilkan produk-produk terbaru dan prototype,” kata Sigit, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Namun, sambung Sigit, salah satu program menarik yang akan dihadirkan pada gelaran tahun ini adalah IMOS Garage Build. 

Program ini melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan garage atau tempat modifikasi dalam memodifikasi sepeda motor.

Dia menuturkan, IMOS dan modifikator berskala nasional yakni Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage akan mengkurasi ide dan desain modifikasi motor terbaik yang akan terpilih untuk ikut serta dalam kompetisi IGB ini.

Atenx dan RC Motogarage akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor-motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022 pada November nanti.

“Program ini akan menjadi magnet terbaru IMOS sebagai barometer perkembangan industri sepeda motor pada masa mendatang,” tutup Sigit Kumala.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *