IMOS 2022 Siap Sajikan Edukasi dan Program Menarik Bagi Para Pencinta Roda Dua

Suara.com – Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kembali menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022. Acara akan dipentaskan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 2–6 November.

Ketua Umum AISI, Johannes Loman menyampaikan optimisme AISI menyambut gelaran IMOS 2022. Disebutkannya bahwa acara ini siap menjadi ajang yang bakal kembali menggairahkan industri sepeda motor Tanah Air.

Konferensi pers IMOS 2022 [Seven Events].

“Kami juga percaya bahwa IMOS ini akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Karena dengan menghadirkan berbagai teknologi baru dan mungkin model-model baru akan membuat pasar menjadi lebih baik,” tandas Johannes Loman.

Menurut Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022, berbagai terobosan industri sepeda motor akan hadir di pentas kendaraan roda dua ini.

Dari total peserta, terdapat 65 brand ikut berpartisipasi, di antaranya 25 brand dari berbagai sepeda motor. Juga 14 produsen sepeda motor listrik, serta berbagai industri pendukung seperti ban, helm, aksesoris dan apparel, pelumas, spareparts dan berbagai perlengkapan lainnya.

“Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ujar Sigit Kumala.

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, berbagai program juga akan hadir di IMOS 2022 untuk memanjakan para pengunjung.

Presiden Joko Widodo mencoba motor Royal Enfield saat mengunjungi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (3/11). [ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari]
Presiden Joko Widodo mencoba motor Royal Enfield saat mengunjungi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (3/11/2018). Sebagai ilustrasi [ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari]

Mulai program yang mengedepankan edukasi bagi pengendara, hingga program promo yang akan ditawarkan para peserta.

“AISI akan mengadakan beberapa program untuk memberikan pengetahuan dan menanamkan pemahaman masyarakat tentang sepeda motor, antara lain skill dan safety riding course untuk melanjutkan konsistensi dan memberikan edukasi keselamatan berkendara. Kemudian program test ride, yang memberikan pengalaman langsung dengan sepeda motor terbaru,” pungkas Sigit Kumala.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *