Mazda Indonesia dan Dua Perancang Busana Tampilkan Filosofi Bersinergi di Jakarta Fashion Week 2023

Suara.com – Bagi para pengunjung Jakarta Fashion Week 2023, sederet produk Mazda bisa disimak di Pondok Indah Mall III. Kemudian ada pengalaman berkendara yang aman dan nyaman khas Jinba-Ittai bagi para Fashionista di ajang ini lewat Drop-Off Service dengan armada Mazda CX-5 dan Mazda 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket Jakarta Fashion Week 2023.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Mazda Indonesia, hadirnya produk-produk Mazda ini bertujuan memberikan pengalaman berkendara mewah, aman dan nyaman bagi para pencinta fashion yang ingin menikmati Jakarta Fashion Week 2023 di City Hall, Pondok Indah Mall III.

Fashion Show Yosafat Dwi Kurniawan x Mazda di Jakarta Fashion Week 2023 (ANTARA/HO-Mazda)

Untuk acaranya sendiri, Mazda Indonesia berkolaborasi dengan dua perancang busana Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan di Jakarta Fashion Week 2023. Masing-masing dalam tema Yosafat Dwi Kuniawan x Mazda dan Jeffry Tan x Mazda.

Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan mempersembahkan filosofi di balik Mazda dalam peragaan busana berjudul “Soul of Motion” yang menyatakan bahwa satu objek yang menerima cinta dan perhatian dari penciptanya akan menjadi hidup atau berjiwa.

Desain mereka menjunjung tinggi filosofi desain Mazda dengan mengimplementasikan warna, lekuk, fit and finish dalam tarikan desain khas Mazda yang dituangkan di karya-karya Jeffry Tan dan Yosafat Dwi Kurniawan.

“Konsep KODO dari Mazda yang menggabungkan elemen kecepatan, kekuatan dan pesona sangat menginspirasi saya dalam berkreasi untuk koleksi kali ini. Kolaborasi dengan Mazda kali ini juga sangat sesuai dengan prinsip desain saya yang mengedepankan desain yang dinamis dan nilai estetika yang tinggi, tanpa mengurangi fungsionalitas dan kenyamanan penggunanya,” jelas Yosafat Dwi Kurniawan.

Fashion Show Jeffry Tan x Mazda di Jakarta Fashion Week 2023 (ANTARA/HO-Mazda)
Fashion Show Jeffry Tan x Mazda di Jakarta Fashion Week 2023 (ANTARA/HO-Mazda)

“Menurut saya Mazda dan dunia fashion memiliki filosofi yang bersinergi, di mana KODO Design sama seperti di dunia fashion bertujuan untuk memberikan nilai desain yang dinamis, yang tidak mengandalkan desain komputer, namun lebih mengandalkan keterampilan para penjahit dalam fashion design ataupun pemahat (clay modeler) dalam automotive design yang mahir, oleh karena itu saya sangat melihat kedua industri saling berhubungan,” kata Jeffry Tan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *