Pit Walk Hari Kedua WSBK Mandalika 2022, Foto Bersama Rider Belia Sampai Dominique Aegerter

Suara.com – Seperti disebutkan juara World Superbike atau WSBK Mandalika 2022, Toprak Razgatlioglu saat berbincang dengan Suara.com di Royal Box, balapan hari kedua (13/11/2022) terasa sangat hidup. Penonton terus mengalir ke venue, membuat rider satu ini makin bersemangat untuk bertarung.

Senada adalah pemandangan saat berlangsung Pit Walk hari kedua lepas pukul 12.00 WITA. Bila di Pit Walk hari pertama pengunjung yang memiliki akses paddock dan mengenakan pita pengenal khusus bisa melenggang, kondisi terasa jauh berbeda. Setidaknya langkah terasa makin rapat dan area terasa padat.

Suara.com wefie bersama rider muda asal Australia untuk kejuaraan Idemitsu Asia Talent Cup [Suara.com/CNR ukirsari].

Pemandangan unik muncul dari paddock para rider muda yang berlaga di kejuaraan Idemitsu Asia Talent Cup atau IATC 2022. Kejuaraan di mana binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Astra Honda Racing Team (AHRT) turut ambil bagian.

Di area ini, selain skuad usia belia asal Tanah Air yaitu para rider AHRT, tampak para pembalap muda lainnya berdiri di belakang pita pembatas dengan pengunjung. Antara lain trio rider muda Australia, Carter Thompson, Marianos Nikolis, dan Cameron Swain. Skuad Jepang seperti Shinya Ezawa, Rei Wakamatsu, Gun Mie, dan Amon Odaki, dari India seperti Kavin Quintal, serta Jakkreephat Phuettisan dari Thailand.

Seluruhnya bersorak-sorai bahagia ketika Suara.com mengajak mereka wefie. Bukan tidak mungkin para rider IATC ini mengira bahwa pengunjung hanya mau berpotret bersama rider WSBK maupun World Supersport atau WSSP. Sehingga saat datang kesempatan bagi para rider muda ini, wajah-wajah kegirangan terekam jelas di kamera.

Pasangan asal Mataram, Lombok, Ernie dan Wesley yang mengoleksi poster Toprak Razgatzioglu dan Andrea Locatelli [Suara.com/CNR ukirsari].
Pasangan asal Mataram, Lombok, Ernie dan Wesley yang mengoleksi poster Toprak Razgatzioglu dan Andrea Locatelli [Suara.com/CNR ukirsari].

Seperti sehari sebelumnya, di hari kedua Pit Walk beberapa tim menyiapkan poster, stiker, serta kartu pos bergambar rider mereka. Pasangan paruh baya Wesley dan Ernie asal Mataram, Lombok termasuk dari mereka yang mengantre untuk mendapatkan gambar Toprak Razgatlioglu serta Andrea Locatelli.

“Keduanya idola kami, gambar-gambar ini bakal jadi kenang-kenangan,” papar Ernie seraya menunjukkan perolehan dari paddock PATA Yamaha with Brixx WorldSBK.

Sementara Wesley menambahkan bahwa Pit Walk hari kedua tahun sungguh meriah. Mendekati kemeriahan tahun lalu.

Mengikuti beberapa fans perempuan yang membawa krans bunga, Suara.com turut membidik keriaan mereka menjumpai Dominique Aegerter yang berlaga di kelas WSSP.

Setengah tak percaya, ia terkesima sejenak saat mendapati seorang penggemar menyatakan bahwa sebuah karangan kembang akan diberikan untuknya.

“Maaf ya, masih basah oleh keringat karena balapan baru saja selesai,” ungkap rider yang masih mengenakan race-suit lengkap dan sepatu balap itu sebelum wefie.

Tim supporter dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang khusus terbang dari Jakarta di bawah pimpinan President Director PT YIMM, Minoru Morimoto untuk mendukung Toprak Razgatzioglu menjadi juara di Mandalika [Suara.com/CNR ukirsari].
Tim supporter dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang khusus terbang dari Jakarta di bawah pimpinan President Director PT YIMM, Minoru Morimoto untuk mendukung Toprak Razgatzioglu menjadi juara di Mandalika [Suara.com/CNR ukirsari].

Beberapa pengunjung juga terlihat mengajak potret bersama Rara Isti Wulandari. Sosok yang hadir sebagai pawang hujan dalam gelaran MotoGP Mandalika.

“Saya datang ke sini murni untuk menonton, ya. Kalau rekayasa cuaca tidak sama sekali. Dan lihat saja, cuaca sangat cerah,” tukasnya.

Sementara itu, Mandalika Grand Prix Association atau MGPA menampilkan model pasangan berbusana khas Nusa Tenggara Barat di beberapa bagian sepanjang jalur. Tujuannya agar penonton merasakan keseruan berpotret bersama putra-putri daerah itu. Kemudian ditampilkan tari-tarian tradisional dekat garis start.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *