Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat Salurkan Paket Bahan Pangan untuk Korban Kebakaran Bengkel

Suara.com – Pada Rabu (19/10/2022) telah terjadi kebakaran sebuah bengkel di kawasan Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diduga terjadi akibat kebocoran tabung gas, 12 unit mobil pemadam kebakaran dan 60 personel diterjunkan untuk mengendalikan kobaran api.

Dikutip dari kantor berita Antara, peristiwa kebakaran ini membuat beberapa bangunan di sekitar ikut hangus. Polisi menyalurkan bantuan berupa paket bahan pangan bagi warga yang menjadi korban kebakaran di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (21/10/2022).

Bantuan itu dibagikan guna meringankan warga yang sebelumnya kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya akibat kebakaran.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet Riyadi saat memberikan bantuan pangan kepada warga korban kebakaran di kebon jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/10/2022) [ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat].

“Kami bagikan kepada seluruh korban kebakaran. Total ada 30 warga yang kami berikan satu bungkus paket berisi lima kilogram beras, minyak goreng, gula hingga teh,” jelas Kompol Slamet Riyadi, Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain menyalurkan donasi, Kapolsek Kebon Jeruk dan jajaran juga berdialog serta memberikan semangat kepada korban kebakaran.

Harapannya, bantuan pangan dan semangat moral yang diberikan pihaknya bisa membantu warga korban kebakaran dalam melanjutkan kehidupan.

Di saat yang sama, ketua Ketua RT 15/04, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dudi Ahmad Hidayat selaku perwakilan penerima bantuan mengapresiasi upaya yang dilakukan pihak Polsek Kebon Jeruk.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *