Sambut Pameran Roda Dua Internasional Milan, EICMA 2022 Luncurkan Koleksi NFT

Suara.com – Tahun ini, pentas otomotif roda dua dan aksesoris internasional Milan yang dikenal dengan EICMA 2022 siap dilangsungkan pada 8-13 November. Hari perdana ditujukan khusus jurnalis, dan hari kedua bagi para pendukung serta pemberitaan. Setelahnya dibuka untuk umum.

Dikutip dari rilis resmi Asosiasi Industri Kendaraan Roda Dua dan Aksesoris Italia atau ANCMA sebagaimana diterima Suara.com, akan ada 1.300 brand dari 43 negara ikut ambil bagian dalam pameran motor Milai yang sudah digelar lebih dari 70 kali itu.

Dan khusus pada penyelenggaraan 10-13 November, EICMA menyambut masyarakat umum di pameran ini, dengan peluncuran khusus. Yaitu NFT Road Collection EICMA. Berupa koleksi poster gelaran pameran roda dua internasional Milan sejak perdana digelar.

Logo EICMA 2021, dengan tajuk “Oggi Riapre il Futuro” atau “Today the Future Opens Again” alias “Hari Ini Masa Depan Terbuka Kembali”. Sebagai ilustrasi poster yang akan diterbitkan dalam bentuk NFT  [EICMA 2021].

Itulah momentum yang menandai masuknya pameran kendaraan roda dua internasional Milan ini ke Web 3.0 dan akan ditampilkan di venue acara, Milano Rho, Milan, Italia.

Koleksi perdana token non-fungible atau NFT EICMA diwakili lewat hadirnya animasi logo di pameran otomotif roda dua itu. Kemudian akan ada poster penyelenggaraan sejak 1914 hingga terkini yang akan tampil dalam koleksi NFT. Sebuah road collection dan memproyeksikan masa depan web dengan kisah inovatif sejarah roda dua Italia.

“Kami selalu melihat ke depan, mencoba untuk melibatkan kekinian dan hal-hal terbaru. Oleh karena itu muncul ide tentang web properti. Kami memulai secara hati-hati dan bertahap, berkontribusi pada teknologi blockchain, untuk memasuki ekosistem makro ini dengan cara yang cerdas, sekaligus memberikan peluang pengembangan baru untuk EICMA sendiri dan, di atas segalanya, untuk peserta pameran kami dan industri,” papar Pietro Meda, Presiden EICMA S.p.A. tentang penerbitan EICMA NFT pertama.

“Semoga kegelisahan bersama menuju masa depan industri roda dua selalu membawa kepada sebuah kemajuan,” tutupnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *