Temu Regional Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia Area Palembang Diisi Seminar Safety Riding dan City Touring

Suara.com – Yamaha selalu merangkul komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Di Palembang, Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) mendukung pelaksanaan kegiatan  regional gathering komunitas YRFI area Palembang pada akhir pekan lalu (12/11/2022).

Dikutip dari rilis resmi Yamaha Territory VI sebagaimana diterima Suara.com, gathering ini dihadiri 50 bikers dan berlokasi di dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau.

Agendanya seminar safety riding yang diberikan tim Yamaha Riding Academy (YRA) Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers, pemaparan product knowledge FreeGo 125 Connected, dan Yamaha XMAX  Connected. Selanjutnya adalah city touring, dengan start dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau dan finish di hotel The Alts yang menjadi lokasi penutup acara.

Kegiatan seminar safety riding di acara gathering Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) regional Palembang [Yamaha Territory VI].

“Kami senang dapat mengadakan dan mendukung aktivitas terkait komunitas Yamaha, baik gathering, touring maupun hal lainnya yang positif dan bermanfaat,” ungkap Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

“Gathering regional komunitas YRFI area Palembang ini penuh semangat dan bahagia, bisa berkumpul bersama untuk menikmati acara sekaligus mendapatkan edukasi. Semoga kedekatan dan silaturahmi dengan teman-teman komunitas selalu terjalin dengan erat,” lanjutnya.

YRFI Palembang merespon kegiatan ini dengan bahagia dan syukur.

“Terima kasih kepada Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers karena selalu mengadakan acara yang sangat seru, dan selalu mendukung aktivitas kami. Bisa kumpul dan mendapatkan edukasi otomotif sangatlah bermanfaat,” sambut Imam Fadel Muhammad, Ketua YRFI Palembang.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *