The Best 5 Oto: Jaguar I-PACE Mendarat di Indonesia, Skutik Listrik Yamaha E01 Dicoba Umum, Siluet Toyota Innova Hybrid

Suara.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha E01, skutik matik, motor listrik, mobil listrik, PT JLM Auto Indonesia, Indomobil Group, Jaguar I-PACE, Suzuki Avenis 125, Honda Monkey, dan SUV menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini.

PT JLM Auto Indonesia dan Indomobil Group meluncurkan Jaguar I-PACE, SUV all-electric, untuk konsumen setia di Tanah Air. Setelah beredar sekian lama di pentas global, produk satu ini hadir di Indonesia sebagai bagian dari komitmen untuk penyediaan kendaraan dengan energi bersih.

Masih soal kendaraan elektrifikasi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar test ride untuk 4.000 warga umum atau masyarakat di empat kota. Yaitu Jakarta, Bandung, Bali, dan Medan untuk memetakan kinerja skuter matik tenaga listriknya, Yamaha E01.

Masyarakat umum di empat kota yang ingin berpartisipasi disilakan, selain menjajal ke andalannya, tak kalah seru adalah mempelajari kinerja sebuah kendaraan tenaga listrik.

Berlanjut ke kendaraan listrik lainnya, Toyota baru saja menggoda konsumennya lewat foto siluet. Sekilas mirip Innova, apakah produk satu ini adalah Toyota Kijang Innova Hybrid?

Dan di sektor roda dua masih ada Suzuki Avenis 125 yang masuk kategori skutik matik. Juga ada Honda Monkey yang sarat nuansa nostalgia.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas, dan patuhi selalu peraturan lalu-lintas, serta protokol kesehatan atau prokes.

1. Jaguar I-PACE Resmi Hadir di Pasar EV Tanah Air, Padukan Performa dan Komitmen Ramah Lingkungan dalam Satu Paket

Jaguar I-PACE telah mengantongi sederet penghargaan sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) all-electric sarat performa [Suara.com/CNR ukirsari].

Pada hari ini, Selasa (25/10/2022), PT JLM Auto Indonesia–perusahaan join venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global yaitu Inchcape Plc dan Grup Indomobil Indonesia–resmi membuka selubung Jaguar I-PACE. Sebuah produk yang menjadi bukti komitmen perusahaan asal Inggris, Britania Raya itu dalam menghadirkan mobil listrik.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya di samping Jaguar I-PACE menyatakan keandalan produk bertenaga listrik satu ini. Disebutkannya Jaguar I-PACE telah mengantongi sederet penghargaan sebagai Sport Utility Vehicle atau SUV all-electric sarat performa.

Baca selengkapnya

2. Ingin Mencoba Skuter Listrik Yamaha E01 dan Dibawa Pulang Sementara? Ini Syarat yang Diperlukan

Penampilan motor listrik Yamaha E01 saat dipajang menjelang media test ride (25/10/2022) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Penampilan motor listrik Yamaha E01 saat dipajang menjelang media test ride (25/10/2022) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai melakukan tes pasar terhadap skuter listrik Yamaha E01 di Indonesia. Bila ingin merasakan handling motor listrik satu ini, konsumen bisa melakukan peminjaman di dealer flagship Yamaha.

Manager of Brand & Activation Department PT YIMM, Radityo Andi Dharma mengatakan, pihaknya telah mengimpor 20 unit Yamaha E01 dan akan disebar ke seluruh Indonesia dengan target tes ride 4.000 orang selama satu tahun.

Baca selengkapnya

3. Ramaikan Pasar Skutik Indonesia, Suzuki Luncurkan Avenis 125 di Rentang Rp 30 Jutaan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi lini produk skuter matik (skutik) di Indonesia dengan meluncurkan Suzuki Avenis 125 [PT SIS].
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi lini produk skuter matik (skutik) di Indonesia dengan meluncurkan Suzuki Avenis 125 [PT SIS].

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi lini produk skuter matik (skutik) di Indonesia dengan meluncurkan Suzuki Avenis 125.

Mengisi celah di segmen skutik 125cc, produk ini hadir dalam gaya sporty dan modern. Suzuki Avenis 125 di Indonesia ditawarkan Rp 29,9 juta.

Baca selengkapnya

4. Honda Monkey Tampil dalam Desain Semakin Klasik, Bak Memori yang Tak Lekang Waktu

Honda Monkey warna Banana Yellow [PT AHM].
Honda Monkey warna Banana Yellow [PT AHM].

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Monkey dalam sentuhan baru, sehingga tampil semakin berkarakter. Mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey mempertahankan aura desain dari generasi pertama dengan siluet klasik yang menonjol dari ukuran bodi compact.

Setiap permukaan bodi dan fitur didesain secara terpisah, memiliki lekuk yang simple dan menarik perhatian. Penyegaran terbaru tampak dari corak warna jok dan paduan warna rangka yang selaras setiap pilihan varian.

Baca selengkapnya

5. Toyota Pamer Siluet Produk Baru, Apakah Sosok Innova Hybrid?

Toyota pamer siluet baru: apakah model ini? [Instagram: Toyota].
Toyota pamer siluet baru: apakah model ini? [Instagram: Toyota].

Toyota perlahan mulai mengungkap tampilan produk terbarunya yang diduga adalah Innova Hybrid, dengan nama alias Innova Zenix.

Hal ini terungkap dari unggahan sosial media Toyota yang memperlihatkan siluet mobil barunya baru-baru ini.

Baca selengkapnya



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *