V-KOOL Luncurkan PPF untuk Interior Mobil dan Pelapis Speedometer Sepeda Motor

Suara.com – PT V-KOOL Indo Lestari meluncurkan produk V-KOOL PPF Interior Protection untuk mobil dan V-KOOL PPF Speedometer Protector bagi sepeda motor.

Peluncuran dua produk ini secara resmi diumumkan dalam media gathering di V-KOOL Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta pada Rabu (26/10/2022).

Bagian yang dilindungi V-KOOL PPF Interior Protection ini meliputi dasbor, panel AC, layar head unit, panel speedometer, console tengah dan bagian lain yang perlu perlindungan PPF.

V-KOOL PPF juga tersedia untuk speedometer speed motor [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Lianto Winata, Chief Operation Officer PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan jika dasbor mobil yang dilapisi PPF akan menjadi lebih terlindungi.

“Dasbor mobil saat ini mayoritas berwarna black piano. Dengan warna seperti itu rentan tergores. Maka dengan melapisi pakai PPF akan mencegah terjadinya goresan,” katanya.

Tidak hanya mudah tergores, bagian dasbor juga mudah berubah warna karena paparan sinar ultraviolet. PPF akan melindungi paparan sinar matahari sehingga menjaga tampilan warna dasbor.

Untuk layar head-unit dan monitor TV yang biasanya sekarang model touch screen dan layar yang sering disentuh penumpang, bisa terlindungi juga dari baret-baret akibat terkena kuku.

“V-KOOL PPF juga memiliki kelebihan karena mudah dalam hal perawatan. Bahkan PPF memiliki sifat self healing yang bisa menghilangkan baret halus dengan sendirinya tanpa perawatan khusus hanya mengandalkan panas sinar matahari,” tambah Lianto.

Produk ini dirancang untuk melindungi bagian kendaraan dari kerusakan karena zat korosif. Selain itu, perlindungan sempurna terhadap sinar ultraviolet, panas matahari, dan air membuat warna tidak cepat pudar.

Disebut Lianto, tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-KOOL PPF juga memiliki daya tahan lebih lama.

“Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Pemasangan juga custom fit dan dipotong oleh mesin (computer cut) sehingga akan pas mengikuti bentuk desain dari display speedometer dan bentuk konsol,” lanjutnya.

“Interior mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan,” katanya lagi.

V-KOOL PPF juga tersedia untuk speedometer speed motor. Produk ini dirancang untuk melindungi permukaan speedometer yang sering baret terkena kuku atau benda-benda yang diletakkan di atasnya seperti kunci serta benda lainnya.

V-KOOL PPF Speedometer Protector dapat memberikan tampilan lebih glossy, terlindung dari baret, melindungi mika speedometer agar tidak mudah retak dan menguning. V-KOOL PPF Speedometer Protector dipotong dengan mesin (computer cut) sehingga pas, sesuai bentuk lekukan speedometer.

Bagi yang berminat menggunakan PPF untuk interior mobilnya, V-KOOL menawarkan harga mulai dari Rp 250 ribuan. Harga akan bertambah tergantung panel-panel mana yang akan dipasang V-KOOL PPF. Untuk pelindung speedometer sepeda motor dijual Rp 100 ribuan dan pemasangan bisa dilakukan sendiri.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *