Tekno  

10 Hero Paling Jelek di Mobile Legends, Punya Tampang Menakutkan

Suara.com – Mobile Legends (ML) saat ini memiliki ratusan hero dengan beragam desain dan latar belakang, mulai dari yang berpenampilan cantik, tampan, keren, menyeramkan, hingga jelek. Ada beberapa hero paling jelek di Mobile Legends. Meski begitu, hero-hero tersebut memiliki skill luar biasa yang dapat membantu pemain memenangkan pertandingan.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini 10 hero paling jelek di Mobile Legends yang harus diketahui pemain ML:

1. Minotaur

Hero Tank ini memiliki tampilan seperti kerbau, lengkap dengan wajah yang cukup menyeramkan dan tanduk di kepalanya. Selain itu, postur tubuh Minotaur juga sangat besar sehingga semakin memberikan kesan menakutkan. Namun, hero ini memiliki kekuatan luar biasa.

Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Balmond

Balmond merupakan salah satu ras Orc di Mobile Legends. Sebagai seorang Orc, Balmond tidak memiliki wajah tampan seperti manusia. Ia adalah pemimpin pasukan Orc yang dibantai oleh Alice di dalam cerita. Kemungkinan besar, saat ini Balmond adalah satu-satunya Orc yang tersisa.

Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Terizla

Terizla diketahui sebagai penguasa Dark Abyss. Ia adalah manusia yang dikurung dalam kegelapan, sehingga memiliki wajah yang muram, menakutkan, dan jelek. Sosok Terizla menyerap kekuatan dari Abyss sehingga tubuhnya berubah. Hero ini memiliki tampilan bernuansa hijau dengan wajah seram dan tubuh berotot yang dipenuhi energi hitam.

Hero Cyclops di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Cyclops di Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Cyclops

Hero Mage ini memiliki tampilan yang cukup menyeramkan karena hanya memiliki satu mata dengan tubuh kecil. Karena memiliki penampilan seperti itu, ini membuat Cyclops tidak seperti hero Mobile Legends lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *