Tekno  

5 Hero Mobile Legends dengan Skin Paling Banyak, Sudah Koleksi Semua?

Suara.com – Mobile Legends (ML) memiliki ratusan skin dan hero di dalam game saat ini yang bisa dikoleksi oleh pemain. Pengembang memberikan skin kepada masing-masing hero ML. Namun, tidak semua hero mendapatkan skin secara merata. Ada beberapa hero Mobile Legends memiliki skin paling banyak.

Hero Mobile Legends dengan skin paling banyak tersebut umumnya diberi julukan sebagai “anak emas” oleh para player karena kerap mendapat skin ML baru.

Skin Mobile Legends sendiri berfungsi untuk memperindah tampilan hero saat bertarung. Selain itu, skin juga dapat meningkatkan skill hero di dalam gameplay. Bagi pemain ML yang senang mengoleksi skin, pemain harus mengetahui hero Mobile Legends dengan skin paling banyak.

Dilansir dari Mobile Legends Fandom Wiki pada Jumat (25/11/2022), berikut ini lima hero Mobile Legends dengan skin paling banyak:

1. Chou

Hero Fighter yang diperkenalkan pada 2016 ini memiliki total 11 skin di dalam Mobile Legends. Skin tersebut mencakup Kung-Fu Boy, Hip-hop Boy, Dragon Boy, King of Muay Thai, Furious Tiger, Iori Yagami, Go Ballistic, Thunderfist, S.T.U.N. Chou, Dragon Shiryu, dan terbaru Libra Shiryu.

2. Gusion

Hero Gusion di Mobile Legends dalam skin Soul Revelation. (Moonton Games)

Sama seperti Chou, Gusion pun memiliki total 11 skin saat ini di Mobile Legends. Skin yang dimiliki hero Assassin ini termasuk Holy Blade, Moonlight Sonata, Hairstylist, Cyber Ops, Dangerous Liaison, V.E.N.O.M. Emperor Scorpion, K’, Cosmic Gleam, Night Owl, Soul Revelation, dan Dimension Walker.

3. Fanny

Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero selanjutnya adalah Fanny. Hero Assassin yang dirilis pada 2016 tersebut memiliki total 10 skin ML. Skin-skin tersebut adalah Blade Dancer, Campus Youth, Punk Princess, Skylark, Royal Cavalry, Lifeguard, Lightborn – Ranger, Christmas Carnival, Imperial Warrior, dan Blade of Kibou.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *