Tekno  

5 Hero Mobile Legends Paling Gampang Dimainkan, Tapi Punya Damage Luar Biasa

Suara.com – Hero di Mobile Legends (ML) memiliki skill atau kemampuannya masing-masing. Menguasai skill hero tidaklah mudah karena pemain harus sering berlatih menggunakan hero tersebut. Beberapa hero memberikan damage yang besar tetapi sulit digunakan. Meski begitu, ada beberapa hero Mobile Legends paling gampang dimainkan, tapi punya damage luar biasa.

Pemain tidak perlu repot mengasah skill lanjutan dari hero tersebut untuk memberikan kerusakan yang besar. Selain itu, hero Mobile Legends paling gampang dimainkan ini pun mudah diperoleh di dalam game, sehingga pemain bisa menggunakannya kapan pun.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini lima hero Mobile Legends paling gampang dimainkan, namun memiliki damage yang besar:

1. Balmond

Hero Balmond di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Fighter ini sangat baik dalam memberikan damage yang sangat besar, sekaligus memulihkan HP berdasarkan skill pasifnya. Skill Balmond dapat memberikan damage yang besar kepada musuh dan ia sangat berguna dalam mengalahkan musuh yang bergerak lambat.

Skill 2 milik Balmond memperkenalkan fenomena baru yang disebut Continuous Damage, di mana damage yang diterima musuh meningkat berdasarkan jumlah hit yang didapat. Skill ini berguna untuk memberikan damage ke beberapa musuh sekaligus selama berada dalam jangkauan serangan.

Menggunakan Balmond memungkinkan pemain memahami cara kerja Area of Effect (AOE) dan Continuous Damage. Tak hanya itu, Balmond adalah hero yang paling mudah digunakan untuk pemain baru

2. Tigreal

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Tigreal di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Tank ini sangat baik dalam menyerap damage yang diterima dari musuh sekaligus memberikan serangan yang kuat untuk tim. Tigreal dibekali dengan skill CC yang baik, mulai dari push forward, airbone knock, pull to center, dan efek stun. Skill CC dan HP Tigreal yang sangat tinggi membuatnya menjadi hero Tank yang sangat kuat.

Tigreal pun merupakan hero yang paling mudah digunakan, mulai dari bertahan hingga menyerang. Saat menggunakan Tigreal, pemain harus sabar karena pemain tidak dapat mengalahkan musuh seorang diri, melainkan membutuhkan dukungan rekan satu timnya, baik itu Fighter, Mage, Assassins, atau Marksman.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *