Tekno  

6 Link Nonton Piala Dunia 2022 Legal, Jangan Gunakan Yalla Shoot Lagi

Suara.com – Para penggemar sepak bola dapat menyaksikan Piala Dunia 2022 yang telah diselenggarakan mulai Minggu (20/11/2022). Untuk bisa menikmati siaran dengan nyaman, pengguna harus mencari link nonton Piala Dunia 2022 legal dan menghindari situs ilegal seperti Yalla Shoot.

Ada beberapa layanan legal di Indonesia yang memegang hak resmi untuk menyiarkan Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk mengecek link nonton Piala Dunia legal.

Menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di situs ilegal dapat melanggar hukum dan membahayakan keamanan perangkat pengguna karena situs ilegal umumnya berisi malware.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini enam link nonton Piala Dunia 2022 legal yang bisa diakses oleh pengguna di Indonesia:

1. Vidio

Telkomsel x Vidio. [Telkomsel]

Pengguna dapat menggunakan link live streaming Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio:

2. Moji

Situs Moji yang tersedia di Indonesia juga menayangkan siaran Piala Dunia 2022 resmi:

3. Indosiar

Saluran TV Indosiar menayangkan pertandingan Piala Dunia 2022 secara gratis:

  • «
  • 1
  • 2
  • »



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *