Tekno  

Apa Itu Google Plays Games Beta dan Tutorial Cara Main Mobile Legends di PC

Suara.com – Google Play Games versi beta memungkinkan pengguna untuk mencoba pilihan game Android di PC.

Google meluncurkan beta awal perangkat lunak pada PC Windows awal tahun ini, tetapi terbatas pada Hong Kong, Korea Selatan, dan Taiwan.

Peluncuran pada 3 November 2022 diperluas ke AS, Kanada, Meksiko, Brasil, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Game yang tersedia meliputi 1945 Air Force, Blade Idle, Cookie Run: Kingdom, dan Evony: The King’s Return.

Aplikasi ini akan mensinkronkan antara PC dan smartphone sehingga kamu dapat melanjutkan game.

Meskipun Google terus menambahkan judul ke katalog Play Game, saat ini hanya ada 85 game yang tersedia di seluruh dunia pada layanan tersebut.

Google Play Games terpisah dari pekerjaan yang telah dilakukan Microsoft untuk membawa aplikasi Android ke Windows 11.

Google Play Game [GSM Arena]

Sebagai gantinya, Microsoft bermitra dengan Amazon dan menawarkan game dan aplikasi dari Appstore Amazon di OS terbarunya.

Microsoft membangun Subsistem Windows untuk Android yang mendasarinya ke Windows 11, tetapi Google telah membuat aplikasi terpisahnya sendiri untuk membawa game Google Play Android ke PC.

Jika tertarik untuk mencoba Google Play Game beta di PC, kamu dapat mengakses aplikasi ini secara gratis.

Spesifikasi Minimum PC untuk Google Play Game



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *