Tekno  

Apple Diprediksi Akan Rilis iOS 16.2 pada Desember 2022 Dengan Fitur Baru

Suara.com – Apple baru-baru ini meluncurkan versi iOS 16.1 baru untuk iPhone hanya beberapa minggu setelah perusahaan merilis iOS 16 yang membawa beberapa fitur dan fungsi baru ke sistem operasi. Seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (31/10/2022), kekinian, Apple tengah mengerjakan versi pembaruan berikutnya.

Menurut laporan terbaru dari buletin PowerOn Mark Gurman, pembaruan besar berikutnya untuk perangkat lunak iPhone, iOS 16.2, diprediksi akan dirilis secara resmi sekitar pertengahan Desember 2022 bersama dengan iPadOS 16.2.

Apple telah merilis beta pertama iOS 16.2 dan iPadOS 16.2 untuk pengembang dan penguji beta publik. Sementara daftar lengkap fitur dan perubahan untuk pembaruan yang akan datang masih belum diketahui, beberapa fitur dan peningkatan yang diharapkan telah dirilis melalui rilis beta.

Apple [Gizmochina]

iOS 16.2 nantinya akan hadir dengan dukungan untuk Live Activities ( Aktivitas Langsung) untuk permainan olahraga tertentu untuk aplikasi TV bawaan, yang memungkinkan pengguna untuk melacak permainan secara real-time di Layar Kunci atau Dynamic Islands.  Ini juga akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan opsi Sleep widget baru di Layar Kunci.

Selain itu, Freeform, aplikasi baru dari Apple yang memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan teman dan rekan kerja, diumumkan di WWDC. Aplikasi saat ini tersedia untuk pengembang dan penguji beta, dan sekarang diharapkan akan diluncurkan ke semua orang dengan iOS 16.2 baru serta pengguna iPadOS 16.2 dan macOS 13.1.

Karena pembaruan diharapkan akan diluncurkan pada bulan Desember 2022, masih ada waktu bagi perusahaan untuk menambahkan fitur baru dan membuat perubahan nyata lainnya pada sistem operasi. Setelah iOS 16.2, Apple diharapkan untuk merilis iOS 16.3 sekitar bulan Februari atau Maret tahun depan, bertepatan dengan peluncuran perangkat Mac baru.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *