Tekno  

Apple Siap Luncurkan iPhone SE4 Digadang Flagship Killer, Mirip iPhone XR?

Suara.com – Apple meluncurkan model iPhone budget dalam bentuk iPhone SE, yang menjadi andalan selain perangkat lain yang telah hadir.

Kini, Apple tengah menyiapkan iPhone SE4 dengan berbagai perubahan yang signifikan untuk perangkat tersebut.

Jika laporan terbaru dapat dipercaya, maka smartphone Apple iPhone SE4 yang akan datang, diperkirakan akan rilis resmi pada musim semi 2023.

Digadang, Apple menjadikan iPhone SE4 sebagai pembunuh andalan (Flagship Killer) dan akan menjadi ancaman bagi banyak smartphone Android.

Model Apple iPhone SE yang diluncurkan sejauh ini, telah berhasil terjual dengan baik, tetapi perangkat tersebut tidak pernah menjadi pembunuh utama.

Apple menjanjikan hal berbeda dengan iPhone SE4, ungkap sebuah laporan baru, sebagaimana melansir laman Gizmochina, Rabu (23/11/2022).

iPhone SE 3. [Instagram/@iboxindonesia]

Ponsel tersebut kemungkinan akan hadir dengan desain yang diperbarui, setidaknya untuk jajaran seri SE.

Berdasarkan laporan, perangkat akan mengadopsi desain yang mirip dengan iPhone XR.

Dalam hal ini, ada kemungkinan raksasa teknologi itu akhirnya menawarkan Face ID di jajaran SE alih-alih mengandalkan Touch ID.

Mengenai spesifikasinya, perangkat ini kemungkinan akan mempertahankan layar LCD iPhone XR 6,1 inci 720p untuk iPhone SE4 mendatang.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *