Tekno  

Bocoran Lengkap Xiaomi 13, Dilengkapi Layar 2K dan Pengisian Daya 120W

Suara.com – Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya dalam hitungan minggu.

Bocoran smartphone baru ini telah beredar di dunia maya, mencakup spesifikasi dan rumor-rumor lainnya, dilansir laman 91mobiles, Selasa (22/11/2022).

Di tengah desas-desus Xiaomi melewatkan moniker ’13′ pada smartphone andalannya, sebuah posting baru dari keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital di platform media sosial berbasis China, Weibo, memperlihatkan sebaliknya.

Spesifikasi Xiaomi 13 

Menurut postingan Weibo, Xiaomi 13 kemungkinan akan datang dengan SoC unggulan Snapdragon 8 Gen 2, yang baru saja diluncurkan dari Qualcomm.

Seiring dengan chip terbaru, smartphone ini diharapkan menampilkan layar 6,2 inci dengan resolusi layar 2K (atau 1440p), yang akan menjadi peningkatan dari apa yang ditawarkan oleh unggulan generasi sebelumnya, Xiaomi 12.

Snapdragon 8 Gen 2. [Qualcomm]

Xiaomi 13 mungkin hadir dengan pengisian cepat 120W, naik dari 67W pada Xiaomi 12. Itu juga dapat menawarkan kamera belakang utama 50MP dengan stabilisasi gambar optik, ditenagai oleh sensor gambar Sony IMX 8-series.

Sebagian besar spesifikasi sejalan dengan rumor sebelumnya, terutama yang didasarkan pada kemasan ritel ponsel yang akan datang yang menyarankannya sebagai Xiaomi 14.

Meskipun belum ada alasan yang diketahui untuk kemungkinan penggantian nama tersebut, bisa jadi Xiaomi mungkin ingin menyelaraskan versi ponsel andalannya dengan versi antarmuka Android khusus – MIUI.

Kita tunggu apakah perusahaan menggunakan nama Xiaomi 13 atau Xiaomi 14.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *